3 Pelaku Pencurian 2 Karung Beras Ditangkap Polisi

Ilustrasi pencuri.

JagatBisnis.com 3 bajing loncat yang sering bertindak di Jalur Lintas Soekarno Hatta, Panjang, Bandar Lampung kesimpulannya sukses dibekuk oleh jajaran Polsek Jauh, Bandar Lampung, pada Sabtu (28/ 1) dini hari.

Ketiga pelaku yang nyatanya masih anak muda itu ialah MI( 19), YM( 18) serta RP( 20). Ketiganya dibekuk berakhir melaksanakan aksinya mengutip 2 karung beras di Jalur Soekarno Hatta, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung.

Kapolsek Panjang, Kompol Meter. Joni berkata, penahanan ketiga anak muda bajing loncat itu berasal dari terdapatnya informasi seseorang pegawai bernama samaran M bila terdapat bajing lompat.

Baca Juga :   Seorang Nenek Pengedar Narkoba Berhasil Diciduk

” Ketiganya diamankan di pom bensin Way Lunik, tidak jauh dari lokasi tempat ketiganya beraksi,” tutur Kapolsek Jauh Kompol Meter. Joni, Minggu (29/ 1).

Baca Juga :   1 Juta Korban Pencurian Akun di Android - iPhone

Kompol M. Joni menarangkan, modus ketiga anak muda bajing lompat dalam melaksanakan aksinya ialah dengan metode mengikuti targetnya, setelah itu salah satu pelaku naik ke atas mobil serta melempar beras ke jalur, setelah itu beras itu didapat oleh pelaku yang lain. (tia)

MIXADVERT JASAPRO