Patrik Schick Masuk Catatan Berbelanja Manchester United

Patrik Shick

JagatBisnis.com – Pemikiran siapa penyerbu terkini Manchester United merambah sesi terkini. Penyerang Bayer Leverkusen, Patrik Schick dikabarkan balik masuk sasaran Setan Merah.

Manchester United lagi menempuh tujuan mencari striker terkini. Ini diakibatkan Setan Merah lagi mencari pengganti Cristiano Ronaldo yang angkat kaki di penghujung 2022 kemarin.

Sepanjang ini telah terdapat sebagian julukan yang berhubungan dengan United. Tetapi Setan Merah dikabarkan sedang mempelajari calon striker terkini mereka.

Baca Juga :   MU Ingin Impor Pemain dari Perancis?

Terkini, United dikabarkan memusatkan pencari mereka ke Jerman. Fichajes mengklaim kalau Setan Merah terpikat buat merekrut Patrick Schick dari Bayer Leverkusen.

Kenapa Schick jadi sasaran MU? Ikuti sepenuhnya di dasar ini.

Striker Teruji

Informasi itu mengatakan Setan Merah terpikat merekrut Schick sebab rekam jejak apik si striker.

Striker 26 tahun itu berasosiasi dengan Leverkusen di tahun 2020 kemarin. Dalam durasi yang relatif pendek beliau sukses jadi mesin berhasil yang memadamkan untuk Die Werkself.

Baca Juga :   Ini Tanggapan Roy Keane Soal Casemiro Gabung dengan MU

Mengenang umurnya yang sedang belia serta memiliki intensitas yang baik, Manchester United jadi terpikat buat meminang si striker di masa dingin esok.

Akan Sulit

Informasi yang serupa mengklaim kalau Manchester United akan susah buat mengamankan pelayanan Schick di masa dingin ini.

Leverkusen serupa sekali tidak berkeinginan menjual si striker. Sebab mereka memperhitungkan pemeran timnas Republik Ceko itu sedang genting buat lini serbu mereka.

Baca Juga :   Demi Quadruple, The Reds Tak Mau Lengah Hadapi MU

Leverkusen pula memiliki posisi yang kokoh buat menjaga si striker. Sebab Schick terkini saja meneken kontrak terkini yang bertahan sampai tahun 2027 esok.

Alternatif Lain

Tidak hanya Schick, terdapat sebagian striker Bundesliga yang dikala ini lagi dibidik Manchester United.

Eric Maxim Choupo- Motting serta Randal Kolo Muani dikabarkan masuk dalam pencari memindahkan Setan Merah.(tia)

MIXADVERT JASAPRO