Mayat Wanita Ditemukan di Bekasi, Tubuhnya Dipotong Pakai Gergaji Listrik

Ilustrasi

JagatBisnis.com –  Polisi masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan seorang wanita yang mayatnya dimutilasi di kawasan Tambun, Bekasi. Dari hasil penyelidikan sementara, jasad korban dipotong menjadi beberapa bagian menggunakan gergaji listrik.

“Informasinya, hasil penyelidikan kita dipotong menggunakan gergaji listrik,” ujar Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Sabtu (31/12).

Hengki mengungkapkan, dugaan itu muncul dari hasil penyelidikan pada tulang korban. Di mana, tulang korban terlihat bergerigi.

Baca Juga :   Seorang Suami di Sumut Mutilasi dan Bakar Istri

“Ada beberapa hal yang identik dengan hasil penyelidikan kita, misalnya bahwa ini tidak dipotong dengan menggunakan golok. Ternyata benar dari kedokteran forensik awal ternyata kita lihat tulangnya bergerigi,” ungkap dia.

Baca Juga :   Hanya karena Kesal, Suami di Sumut Tega Bakar dan Mutilasi Istrinya

Sementara itu, Kabiddokkes Polda Metro Jaya, Kombes Hery Wijatmoko mengaku belum dapat mengungkapkan jumlah potongan tubuh yang ditemukan pihaknya. Sebab, pendalaman masih perlu dilakukan.

“Tim dari dokter forensik Rumah Sakit Sukamto sedang melakukan pemeriksaan mohon waktu nanti kita akan laporkan ke pak dir, hasil temuannya,” katanya.

Baca Juga :   Seorang Suami di Sumut Mutilasi dan Bakar Istri

Sebelumnya, warga Tambun, Kabupaten Bekasi digegerkan dengan penemuan mayat termutilasi di dalam boks kontainer dan diletakkan di dalam kamar mandi.

Polisi telah mengamankan satu orang yang diduga sebagai pelaku pembunuhan.

“Kami berhasil mengamankan terduga pelaku MEL, 34 tahun,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan. (tia)