Blue Bird Beri Sanksi Sopir Terkait Permasalahan Catcalling ke WN Rusia

Ilustrasi Taksi BlueBird

JagatBisnis.com – Blue Bird angkat suara terpaut video viral sopir taksi yang diprediksi melaksanakan catcalling terhadap wanita masyarakat negeri Rusia di Kuningan, Jakarta Selatan.

Direktur Utama Blue Bird Sigit Djokosoetono berkata grupnya sudah membagikan teguran serta sanksi terhadap pengemudi yang melaksanakan aksi catcalling tersebut.

” Per bertepatan pada 8 November 2022, dalam rentang waktu 2 hari terakhir, kami sudah berakhir melaksanakan investigasi internal, dan sudah secara adil membagikan teguran serta sanksi tegas atas perilaku oknum pengemudi kami,” kata Sigit dalam keterangannya, Rabu( 9/ 11).

Sigit mengantarkan grupnya pula sudah menghubungi korban ataupun pengunggah video buat memohon maaf atas peristiwa tersebut.

” Kami sudah sukses menghubungi pengunggah video serta mengantarkan permohonan maaf yang sudah dia terima dengan baik,” ucap ia.

Lebih dahulu, di media sosial tersebar video yang memperlihatkan seseorang wanita bule jadi korban aksi catcalling oleh sopir taksi.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Agung Permana berkata sampai dikala ini grupnya belum menerima laporan terpaut peristiwa tersebut.

Kendati demikian, Agung menyebut grupnya senantiasa melaksanakan proses penyelidikan. Tercantum, mencari bukti diri sopir taksi yang diprediksi melaksanakan catcalling tersebut.

” Kita masih lidik( penyelidikan), nanti diupdate perkembangannya,” ucap Agung dikala dikonfirmasi. (tia)

MIXADVERT JASAPRO