Mayat Bayi Ditemukan di Halaman Rumah Kosong Nusukan

Ilustrasi jenazah

JagatBisnis.com – Temuan sesosok jenazah bayi yang tergeletak di halaman rumah kosong menggemparkan masyarakat Kampung Bibis Luhur, Nusukan, Solo. Temuan ini berasal dikala Sarmadi( 65) berprasangka dengan bau busuk yang terhirup di dekat rumahnya. Sehabis ditelusuri nyatanya bau itu berawal dari laman rumah kosong di sisi rumahnya.

” Awalnya saya kira bau bangkai tikus, saya telusuri, ada plastik hitam di teras rumah kosong samping rumah saya,” terangnya, Rabu( 02/ 11/ 2022).

Sehabis dibuka, buntelan plastik gelap itu bermuatan bocah yang telah bercorak biru. Kala ditemui jenazah bocah dibungkus memakai jarik.” Saya luang melihat kantong plastik ini dari 3 hari yang lalu. Sejak hari Minggu tapi belum muncul bau menyengat,” ucapnya.

Temuan jenazah ini membuat beberapa masyarakat menebak- nebak siapa orang tua sang bayi malang itu. Salah satu masyarakat, bernama Darmi( 45) luang berprasangka sepasang muda- mudi yang berboncengan memakai sepeda motor. Beliau memandang peristiwa itu dari kejauhan, dikala dirinya lagi terletak di teras rumah sebab belum dapat tidur. Darmi memandang keduanya dari arah barat menyudahi di depan rumah kosong itu.” Yang belakang turun. Saya pikir anak- anak kos. Waktu itu Minggu dini hari,” jelasnya.(tia)

MIXADVERT JASAPRO