Le Minerale Penuhi Asupan Mineral Essensial di Jakarta Marathon 2022

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – Setelah dua tahun absen digelar akibat pandemi, ajang lari “Jakarta Marathon 2022”, kembali hadir. Sebanyak 15.300 peserta resmi dilepas oleh Menteri Pariwista dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, do Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (16/10/2022). Untuk tetap menjaga hidrasi, Le Minerale dipercaya sebagai penambah cairan tubuh para pelari.

“Buat semua peserta yang butuh cairan tubuh, disetiap titik sudah tersedia Le Minerale utk tetap menjaga hidrasi,” kata Sandi.

Sementara itu, promotor Jakarta Marathon 2022 Ndang Mawardi menjelaskan, keputusan bermitra dengan Le Minerale sangat strategis, mengingat produknya telah memiliki standarisasi internasional dan digunakan di perhelatan kelas dunia. Apalagi, event internasional memerlukan minuman berstandar internasional juga. Selain itu, minuman mineral ini memiliki punya visi yang sejalan dengan Jakarta Marathon yakni berorientasi pada sustainable environment.

Baca Juga :   Le Minerale Penuhi Kebutuhan Mineral untuk Nagita Slavina di Kehamilan Kedua

Pada kesempatan yang sama, Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina mengatakan, air mineral ini memiliki kandungan mineral essensial yang tepat dibutuhkan untuk aktivitas olahraga. Karena yang diperlukan tubuh bukan hanya sekedar hidrasi tapi juga mineral essensial. Apalagi untuk para pelari, mineral essensial seimbang ini sangat baik untuk menjaga kebugaran selama marathon,”

Baca Juga :   Le Minerale Bersama Satuan Radar 211 TNI AU Melakukan Aksi Bersih Pantai Tanjung Kait

“Kami mendukung perhelatan ini yang berorientasi kepada sustainable environment, khususnya untuk botol plastik PET bekas pakai selama acara. Sebagai bagian dari Gerakan Ekonomi Sirkular Nasional yang kami miliki bertujuan untuk mengurangi timbulan sampah nasional,” ucap Yuna.

Baca Juga :   Le Minerale Salurkan Bantuan pada Pejuang Keluarga

Dia mengaku, pada kegiatan ini, pihaknya telah bermitra dengan Collection Company (PlasticPay) untuk mengumpulkan plastik PET yang dipastikan sangat banyak di gelaran ini. Kemudian, wadah bekas air mineral ini akan didaur ulang. Hal inilah yang menjadi poin penting pihaknya yang juga berorientasi kepada event yang dapat menjaga linkungan secara berkesinambungan.

“Kami berharap tentu saja langkah seperti harus dilakukan secara konsisten dan komitmen untuk menjaga lingkungan,” pungkas Yuna.
(eva)

MIXADVERT JASAPRO