BSI Raih Penghargaan Sebagai Bank Syariah Terbaik

JagatBisnis.com –  PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) tepilih sebagai Bank Syariah Terbaik dalam penghargaan Investor Daily Summit 2022. Penghargaan ini tidak lepas dari kinerja yang positif dan kontribusinya dalam membangun Islamic Ecosystem di Tanah Air.

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi mengucapkan syukur atas penghargaan ini dan menambah semangat bagi insan BSI untuk terus memberikan energi kebaikan bagi Indonesia. Apalagi, usia BSI masih terbilang muda. Sehingga penghargaan ini akan makin memacu seluruh insan BSI untuk terus memberikan produk, layanan, dan inovasi terbaik bagi masyarakat sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

“Pekerjaan kami masih jauh dari selesai untuk mengembangkan perbankan syariah. Ini baru permulaan, namun apa yang telah kami capai bersama telah membuat perbedaan dalam kehidupan masyarakat ekonomi syariah di Indonesia,” katanya, dalam keterangan Sabtu (15/10/2022)

Baca Juga :   BTN Syariah Batal Merger dengan BSI

Menurut dia, penghargaan ini akan menjadi pelecut semangat baginya untuk terus bekerja keras membesarkan perbankan syariah dan mewujudkan visinya untuk menjadi salah satu dari 10 bank syariah terbesar di dunia dari sisi kapitalisasi pasar dalam 5 tahun ke depan.

Baca Juga :   Kunci Percepatan Bisnis, BSI Perkuat Digitalisasi

“Kami juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia dan seluruh stakeholders, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan. Semoga hadirnya kami dapat terus memberikan keberkahan dan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat di seluruh Indonesia,” pungkasnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO