Biskuat Academy 2022 Dukung Potensi Anak di Bidang Olahraga

JagatBisnis.com –   Biskuat Academy kembali hadir, tahun ini untuk mendukung bakat dan potensi anak Indonesia dalam bidang olahraga, khususnya sepak bola. Karena dengan olahraga sepak bola, anak-anak dapat mengembangkan berbagai karakter kuat dan positif saat berinteraksi dengan orang lain maupun diri sendiri.

“Biskuat Academy konsisten hadir untuk mengembangkan skill yang dibutuhkan generasi muda agar dapat menjadi pemain sepak bola handal dengan senantiasa mendukung ‘kekuatan baik dari dalam (inner strength)’ anak, seperti berani, percaya diri, baik hati, dan tangguh,” kata Senior Brand Manager Biskuat Andhika J. Lestari dalam jumpa pers secara virtual, Rabu (12/10/2022).

Dia menjelaskan, tahun ini pihaknya juga menghadirkan Physical Education (PE) Teacher Workshop sebagai bagian dari rangkaian Biskuat Academy 2022. Hal itu untuk memberikan dukungan kepada para guru Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan (Penjasorkes) di tingkat sekolah dasar melalui Workshop Pengembangan Kompetensi pada tanggal 15 Oktober 2022.

Baca Juga :   Biskuat Kembali Hadirkan Biskuat Academy 2020 #GapaiKuatmu

“Kami berharap, melalui program, para peserta bisa mendapatkan pengalaman berharga untuk pengembangan dirinya. Apalagi, peserta yang mengikuti Sekolah Bola Online Biskuat Academy 2022 berkesempatan untuk mendapatkan pelatihan dengan kurikulum yang disusun oleh pelatih bersertifikat UEFA yaitu Coach Timo Scheunemann, bimbingan langsung dari pemain Tim Nasional Indonesia. Selain itu, juga memenangkan kesempatan tur ke stadion sepak bola di Eropa dengan mengikuti tata cara yang sudah tersedia,” papar Lestari.

Baca Juga :   Gerakan Biskuat #GenerasiTiger Ajak Orang Tua Dukung Pengembangan Kekuatan dari Dalam Anak

Dia menambahkan, tak hanya Coach Timo, pihaknya juga menghadirkan Coach Aji sebagai sosok pelatih inspirasional pada gelarannya tahun ini. Coach Aji aktif sebagai pelatih yang berjasa dalam membentuk pemain sepak bola andal di Indonesia.

Baca Juga :   Biskuat Kembali Hadirkan Biskuat Academy 2020 #GapaiKuatmu

Saat ini Biskuat Academy 2022 masih hadir dalam format Sekolah Bola Online. Format ini hadir dengan jumlah kelas yang lebih banyak dari tahun sebelumnya dan bertujuan agar dapat memberikan kemudahan akses untuk menjangkau lebih banyak anak di seluruh Indonesia.

Terdapat tujuh kelas yang dilaksanakan mulai 25 September dan 9 Oktober 2022; 23 Oktober dan 9 November 2022; 20 November dan 11 Desember 2022; dan kelas terakhir yaitu pada tanggal 18 Desember 2022. Grand Final Sekolah Bola Online akan diselenggarakan pada 22 Januari 2023. (eva)

MIXADVERT JASAPRO