KAI Pastikan LRT Jabodebek Beroperasi Juli 2023

JagatBisnis.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memastikan Light Rail Transit Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi (LRT Jabodebek) akan beroperasi melayani masyarakat, pada Juli 2023. Untuk mendukung target operasi tersebut, kini tegah dipersiapkan segala hal untuk mendukung operasional.

Baca Juga :   Begini Upaya KAI Wujudkan Tata Perusahaan yang Baik

“Sebagai moda transportasi perkotaan yang paling modern, kami terus bersiap dalam berbagai aspek sehingga nantinya dapat melayani pelanggan sebaik mungkin,” kata Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo dalam keterangan di Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Dia menambahkan, pihaknya juga telah meluncurkan logo layanan LRT Jabodebek. Tujuan untuk mengenalkan layanan transportasi berbasi rel tersebut kepada masyarakat. Logo ini merepresentasikan layanan LRT Jabodebek yang merupakan moda transportasi massal yang paling modern. LRT Jabodebek akan beroperasi tanpa masinis secara otomatis dengan pengawasan dari pusat kendali.

Baca Juga :   Kedapatan Ngobrol, Penumpang KRL Diturunkan Petugas

“Logo tersebut menampilkan simbol infinity yang dinamis dan menyerupai lintasan serta sarana LRT. Simbol infinity menunjukkan, layanan ini akan memberikan pelayanan terbaik yang tidak terbatas kepada para pelanggannya,” paparnya. (*/eva)

MIXADVERT JASAPRO