Salah Sasaran, Wanita Indonesia Tewas Diberondong Tembakan di AS

JagatBisnis.com – Seorang wanita asal Indonesia, Novita Brazil (15), jadi korban salah sasaran tembak di Texas, America Serikat. Novita yang tidak bersalah tewas, setelah rumahnya ditembidua pria bersenjata.

Seorang pengguna Twitter yang tinggal di AS, Suci Brooks, menuliskan tweet: “Salah seorang warga Indonesia yang menikah dengan orang Amerika terkena tembakan salah sasaran di rumahnya di San Antonio, Texas. Wajahnya tertembak beberapa kali dan sayangnya tidak dapat diselamatkan. Sekarang jenazahnya sedang diurus untuk diantarkan ke keluarganya di Semarang.”

Menurut laporan NBC News, Senin (10/10/2022), dua remaja ditangkap setelah mereka diduga menembakkan 100 peluru ke rumah Novita, hingga menyebakannya tewas. Selain itu, serangan tersebut juga melukai orang lain di rumah tersebut. Penembakan itu terjadi sekitar pukul 01.30 pada Selasa lalu di sebuah rumah di San Antonio.

Baca Juga :   Terjadi Lagi, Penembakan di AS 4 Tewas Termasuk Pelaku

Sheriff Bexar County Javier Salazar mengatakan para petugas sedang berpatroli di lingkungan itu ketika mendengar serangkaian tembakan dan melihat sebuah kendaraan melarikan diri dari daerah itu dengan kecepatan tinggi. Kendaraan itu akhirnya dihentikan dan dua tersangka, berusia 14 dan 15 tahun, ditangkap.

Baca Juga :   Penembakan Massal di Chicago Kembali Terjadi, 6 Orang Tewas

“Kedua remaja itu didakwa dengan pembunuhan tingkat pertama dan penyerangan dengan senjata mematikan. Remaja berusia 15 tahun itu juga didakwa menggunakan kendaraan secara tidak sah. Sedangkan, remaja berusia 14 turut didakwa menghindari penangkapan,” terang Salazar.

Baca Juga :   Aksi Penembakan di Sekolah Menengah AS, 2 Orang Tewas

Dia yakin, para remaja itu datang ke lokasi kejadian dan melakukan penembakan sambil berkendara dan menghantam rumah orang yang salah sasaran. (*/els)

MIXADVERT JASAPRO