Anggota TNI AD di Ternate Tewas Diterkam Buaya

Ilustrasi Foto

JagatBisnis.comAnggota TNI AD di Ternate, Maluku Utara ditemui tewas bumi dampak diterkam buaya. Luang lenyap sebagian hari berakhir diterkam buaya di Perairan Sulabesi.

” Badan Kodim 1510 Kepulauan Sula ini ditemui dalam situasi meninggal dunia,” tutur Kepala Basarnas Ternate Fathur Belas kasih dihubungi dari Ternate, Selasa( 4/ 10).

Bersumber pada informasi saksi, seseorang anggota TNI bernama Serda Ahmad Ismil La Hardjilun diterkam buaya pada Pekan kemudian( 2/ 10) dikala mencari ikan bersama 2 rekannya dekat jam 14. 50 WIT.

Baca Juga :   Demi Tanggulangi Ekstremisme, 3 Perwira TNI AD Belajar di Arab Saudi

2 rekannya berupaya buat membantu dengan metode memanah buaya itu. Hendak namun, buaya yang diartikan melarikan diri seraya bawa korban masuk ke dalam air hingga tidak nampak.

Baca Juga :   Buaya Berbobot 700 Kg Pemangsa Manusia Akhirnya Ditangkap

Serda Ahmad Ismil La Hardjilun kemudian diklaim lenyap. Regu Rescue Bagian Siap sedia SAR Sanana setelah itu berkoordinasi dengan Kodim 1510 Sula serta Kantor Basarnas Ternate berkoordinasi dengan Korem 152 Baabullah. Pencarian dicoba mulai jam 00. 20 WIT.

Pencarian pada malam hari amat tidak efisien. Jarak penglihatan amat terbatas serta pula banyak bahaya fauna liar, alhasil cara pencarian dilanjutkan pada Senin pagi( 3/ 10).

Baca Juga :   Buaya Pemangsa Manusia Berhasil Ditangkap

Serda Ahmad Ismil La Hardjilun terkini ditemui pada hari ini, Selasa( 4/ 10) dekat jam 09. 25 WIT.

Regu SAR Kombinasi menciptakan korban pada koordinat 2° 433. 00″ S atau 125°5118. 00″ E ataupun 0. 45 NM arah Selatan dari LKP. (tia)

MIXADVERT JASAPRO