Di Rakernas PAN Muncul Nama Puan

JagatBisnis.com –  Nama Ketua DPP PDIP, Puan Maharani muncul menjadi salah satu calon bakal nama Calon Preside dalam Rakernas PAN yang digelar pada Sabtu (27/8/2022).

Saat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (Ketum PAN) Zulkifli Hasan menyebutkan nama Puan, sontak hampir seluruh kader PAN yang berada di Istora Senayan bersorak.

“Satu lagi pimpinan dari PDIP ibu Puan Maharani dari partai politik,” kata Zulkifli saat memberikan sambutan di Rakernas pada Sabtu (27/8/2022).

Baca Juga :   Anggota DPR dari PKS Minta Maaf ke PDIP Usai Sindir Puan Soal Capres

Usai Rakernas, Zulkifli menanggapi munculnya nama Puan merupakan salah satu usulan dari Provinsi.

“Kita menghormati semua kandidat yang ada sama terhormatnya. Oleh karena itu, ini usulan dari provinsi tentu pada saatnya nanti akan kita rapatkan, kita bicarakan yang terbaik untuk bangsa, terbaik untuk kita semua itu nanti pada saatnya,” jelas Zulkifli.

Baca Juga :   Ketua DPR RI: Banyak Terpapar Covid-19, Prokes PON XX Harus Dievaluasi

Dalam Rakernas yang digelar hari ini, PAN mengusulkan delapan nama Capres lainnya. Delapan Capres tersebut yaitu, tiga Ketua Umum KIB, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan, Suharso Monoarfa. Kemudian Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Gubernur DKI Anies Baswedan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indarparawansa. (pia)

MIXADVERT JASAPRO