FKKSMN Bantu Siswa Korban Kebakaran di Simprug Kebayoran Lama

JagatBisnis.com – Ketua DPW Forum Komunikasi Komite Sekolah dan Madrasah Nasional (FKKSMN) DKI, Bambang Siswanto beserta pengurus komite se DKI Jakarta, membentuk panitia penggalangan dana untuk siswa MTSN 27 dan MTSN 3 Jakarta yang menjadi korban kebakaran Simprug Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

“Saatnya komite bisa saling bersinergi dengan sekolah tidak hanya dalam pengawasan dana bantuan operasional serta peningkatan satuan pendidikan namun lebih dari itu, ada rasa peduli terhadap civitas sekolah yang menjadi korban kebakaran ” ucap Bambang di Sekokah MTSN 27 Jakarta Selatan, Rabu (24/8).

Pemberian dana kepada sekolah diberikan oleh ketua dan bendahara DPW DKI
Hj Nung Nurhasanah Beserta pengurus FKKSMN kepada Pihak kepala MTSN 27.

H Badrun .MSi. “Kami mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh DPW FKKMSN DKI dan bersyukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan serta berharap Sinergi dan iklim komite dan sekolah lebih baik lagi kedepannya” ujar Badrun seusai menerima Pengurus FKKSMN.

Bambang mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan nya Sesuai dengan instruksi dari DPP FKKSMN bahwa setiap DPW wajib memberikan kontribusi positif baik untuk peningkatan satuan pendidikan disekolah serta membentuk karakter kesadaran sosial. Perlu diketahui salah satu siswa MTSN 27 mengalami korban kebakaran tidak hanya rumah harta benda melainkan juga nyawa yaitu Arkan Khairul Azzan Kelas 7C MTsN 27 Jakarta.

Disamping kerugian harta yang cukup besar, salah satu anggota keluarga yaitu adik dari ananda Arkan tidak bisa terselamatkan dan meninggal dunia. Arkan sendiri mengalami luka bakar di Kepala dan kaki.

Untuk itu FKKMSN mengetuk pintu hati Bapak/Ibu Komite se DKI, Menyisihkan sebagian rizki untuk meringankan beban keluarga korban, sebagai wujud kepedulian antar sesama. (jbo)

MIXADVERT JASAPRO