Diduga karena Putung Rokok, Rumah Kos di Puri Kembangan Terbakar

JagatBisnis.com –   Kebakaran mengenai suatu rumah kos di Jalur Kedoya Puri Kembangan, Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Jumat (12/ 8/ 2022).

Pemilik kos, Dewi( 35) berkata peristiwa kebakaran sekira jam 08. 00 Wib. Diprediksi api berawal dari puntung rokok yang ditinggal dalam kondisi menyalah oleh salah satu penghuni yang pergi bertugas.

Bagi ia, dikala itu para penghuni kos akan pergi kegiatan. Tetapi salah satu penunggu kurang ingat memadamkan puntung rokok

Baca Juga :   9 Rumah Hangus Terbakar di Kalideres

” Dari puntung rokok, jadi dia( penghuni kos) matiin tapi belum mati apinya terus ditinggal kerja,” tutur Dewi, dikala dikonfirmasi, Jumat (12/ 8/ 2022).

Api berasal terlihat oleh pengemudi ojek online di dekat posisi. Dikala itu api nampak di lantai 2 rumah kos itu. Sehabis diperiksa tenyata betul, api berawal dari kos- kosan kepunyaannya.

Baca Juga :   46 Orang Tewas Akibat Kebakaran di Rumah Susun Taiwan

Beruntung tidak terdapat korban jiwa ataupun luka- luka dalam insiden kebakaran itu. Cuma saja Dewi berterus terang hadapi kehilangan materi karena usahanya hangus terbakar.

Baca Juga :   Dua Wilayah Ini Terbanyak Kasus Kebakaran di Jakarta Barat

Sedangkan itu, Kasie Ops Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan (Sudin PKP) Jakarta Barat, Syarifuddin berkata, dalam menjinakan api, pihaknya menerjunkan sekira 4 bagian mobil pemadam dengan diisi 20 personel. Sehabis berjibaku sepanjang 30 menit, kesimpulannya api bisa dipadamkan.

“ Pemadaman dinyatak selesai sekitar pukul 08. 29 Wib,” ucap Syarifuddin.(pia)

MIXADVERT JASAPRO