Ditolak Rujuk Istri Siri, Pria Ini Malah Tusuk Diri Sendiri

JagatBisnis.com – Gara-gara ditolak rujuk oleh mantan istri siri, seorang pria berinisial SA (39) di Kota Padang, Sumatera Barat, nekat menusuk dirinya sendiri dengan sebilah pisau.

Beruntung hal tersebut segera ditangani, sehingga nyawa dari SA tertolong. Kini SA dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

“Kondisi tidak parah. Ditambah segera dilakukan penanganan. Jadi SA kini tengah dirawat di rumah sakit,” kata Kapolsek Padang Timur, Kompol Afrides Roema melalui keterangan tertulisnya, Jumat 3 Juni 2022.

Baca Juga :   Pria di Jogja Nekat Ingin Loncat dari Lantai 4

Ia menjelaskan kepastian bahwa SA menusuk dirinya sendiri dengan pisau, setelah adanya sejumlah kesaksian di lokasi kejadian, yakni di rumah di mantan istri siri SA yaitu di kawasan Tarandam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Baca Juga :   Terjun dari Lantai 23 Apartemen, WN Asal Korsel Tewas

“Banyak saksi ketika itu yang melihat. SA yang membawa pisau, lalu menusuk dirinya sendiri,” tegasnya.

Dikatakannya hal tersebut terjadi akibat dari ditolaknya keinginan rujuk SA pada mantan istri sirinya. Tapi si mantan istri sirinya menolak.

Baca Juga :   Sakit Kanker tak Kunjung Sembuh, Polisi di Bali Bunuh Diri

Merasa kecewa dengan penolakan mantan istri sirinya itu, SA nekat melukai dirinya sendiri, dengan cara menusukkan benda tajam yakni pisau ke badannya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO