Masyarakat Diminta Waspada, Maling Motor Berkeliaran dan Terekam CCTV di Pasar Minggu

Aksi pencurian motor terekam CCTV.

JagatBisnis.com Warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, saat ini harus waspada. Sebab ada komplotan maling motor yang masih terus berkeliaran.

Terbaru, pada Kamis (2/6) pagi, dua maling motor berusaha menggondol motor yang terparkir di depan kosan di Pejaten, Pasar Minggu. Peristiwa ini terjadi pukul 06.26 WIB.

Beruntung aksi mereka gagal karena terekam kamera CCTV dan alarm motor yang berbunyi.
Terlihat dua maling ini menggunakan sepeda motor matic berwarna hitam. Namun, wajah mereka tidak terlihat jelas karena ditutupi menggunakan helm dan masker.

Baca Juga :   Maling Motor Nyaris Dibakar Warga Depok

Akan tetapi sekilas ciri-ciri mereka yakni sang pengemudi motor matic menggunakan jaket hitam dan eksekutor menggunakan jaket biru toska.

Baca Juga :   Maling Motor Nyaris Dibakar Warga Depok

Sebelum mencuri motor, mereka sempat mengamati situasi sekitar. Aksi mereka terbilang nekat karena dilakukan pagi hari. Meski begitu, suasana di lokasi cukup memang sepi.

Setelah memastikan situasi sepi, mereka melihat ada berapa motor yang terparkir di dalam kosan itu. Ada cukup banyak motor terparkir yakni sekitar enam unit dan ditutupi oleh terpal.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Motor di Tuban Terekam CCTV

Usai mengamati motor yang ada, maling itu mencoba menggondol motor Satria Fu yang terparkir di sana. Sang eksekutor yang menggunakan jaket biru merangsek ke dalam terpal dan merusak kunci setang.(pia)

MIXADVERT JASAPRO