Viral, Pengemudi Pajero Arogan di Tol Kebon Jeruk

JagatBisnis.com –  Crazy Rich Tanjung Priok Ahmad Sahroni mengunggah video pengemudi Pajero Sport yang bertindak arogan di jalan tol.

Dalam postingannya di akun Instagram @ahmadsahroni88, Wakil Ketua DPR RI ini menceritakan kejadian tersebut terjadi di Jalan Tol Kebon Jeruk, dimana si pengemudi berbadan tegap itu tengah bersitegang dengan pengemudi Yaris tepat di depan gerbang tol.

“Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kerjaran sama Alphard. Sampai pintu tol Pajero motong Yaris. Nah Yaris-nya nggak ngasih sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol,” tulis @ahmadsahroni88 seperti dikutip, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga :   Viral, Teman Sekelas Saat SMA Kini Jadi Ibu Tiri

Dalam video tersebut, terlihat pengemudi Pajero menggunakan pakaian kemeja biru muda dan kacamata hitam. Dia tampak mengangkat kerah pakaian pengemudi Yaris hingga melakukan penamparan.

Baca Juga :   Viral Video Mesum Bidan-Dokter di Jember

“Emang arogan banget,” kata dia. Sontak video hasil rekaman kamera amatir tersebut pun viral di media sosial dan mengutuk perilaku kasar dan arogan pengemudi Pajero Sport tersebut.

Baca Juga :   Viral! Mobil Google Maps Terjerembab di Sawah

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menyebut pihaknya masih melakukan penyelidikan. Salah satunya dengan memeriksa video tersebut untuk mendalami identitas pengemudi.”Sedang kami dalami video tersebut,” ujar Sambodo. (pia)

MIXADVERT JASAPRO