Ajak Keluarga Rayakan Nataru Bersama THE 1O1 Bogor Suryakancana

JagatBisnis.com – Merayakan Natal dan Tahun Baru, indentik dengan kebersamaan. Ada yang berbeda, jika Anda dan keluarga merayakan di The 101 Bogor Suryakancana. Dengan mengusung tema “Unwind”, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kehangatan untuk bersantai. Sehingga membuat Anda dan keluarga menjadi lebih dekat.

General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah menjelaskan, pada malam Natal, pengunjung akan disuguhkan dengan makanan special seperti Rib Eye, Wonton, Roasted Duck, Roasted Turkey di Djoeragan Restaurant. Pengunjung juga dapat merayakan momen pergantian tahun yang bertemakan Intimate Dinner Party di restoran ini.

“Berbagai makanan mewah disuguhkan, mulai dari Caesar salad, Cream of mushroom, Roasted beef ribeye, hingga Chese cake. Lebih seru lagi, Anda bisa menikmati makanan sambil bermain games, melihat staff perfomance, parade makanan, serta berbagai macam hadiah doorprise,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga :   THE 1O1 Bogor Suryakancana Sambut Natal dengan Dekorasi Mewah

Dia mengatakan, kebahagiaan lain juga bisa didapat dengan memanfaatkan promo menginap di hotel ini. Ada promo Tahun Baru yang berlaku pada 31 Desemeber 2021–1 Januari 2022. Dengan membayar Rp2.500.000 untuk tipe kamar Deluxe, sudah termasuk Intimate Dinner Party dan breakfast untuk 2 seat.

Baca Juga :   THE 1O1 Bogor Suryakancana Sambut Natal dengan Dekorasi Mewah

“Adanya paket ini agar para tamu dan keluarga bisa lebih dekat dan lebih hangat bersama keluarga atau pun dengan orang tersayang. Kami berharap dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan oleh para tamu yang hadir,” tutupnya. (eva)

MIXADVERT JASAPRO