Inovasi Rimbalife untuk anak muda mulai gaya hidup sehat

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – Dalam masa transisi setelah pandemi covid-19 ini, banyak orang yang telah sadar akan pentingnya hidup sehat dalam keseharian beraktivitas.

Hidup sehat juga sekarang menjadi gaya hidup baru yang mulai diterapkan sehari-hari. Seperti kegiatan olahraga juga menjadi suatu aktivitas yang sering dilakukan dalam kehidupan menjadi gaya hidup atau tren masa kini.

Masyarakat anak muda jaman sekarang juga melihat kandungan kesehatan dalam mengkonsumsi makanan dan minuman mereka. Melihat fenomena perubahan transisi pada masyarakat anak muda ini, Clinton Augusto melalui akun Instagram pribadinya @augstclint sebagai CEO merk Rimbalife membuat inovasi untuk membuat produk yang dapat membantu anak muda menerapkan gaya hidup sehat.

“Jadi saya melihat fenomena anak muda jaman sekarang yang lebih menerapkan kearah gaya hidup sehat. Maka dari itu Rimbalife mengeluarkan 2 produk yang cocok dengan anak muda yang punya mobilitas tinggi, tidak ribet, dan mayoritas pecinta coffee. Rimbalife mengeluarkan produk Rimbawhey Mini dan Rimbawhey rasa coffee sesuai dengan visi Rimbalife yang membantu masyarakat menerapkan gaya hidup sehat terutama anak muda.” Terang CEO Rimbalife Clinton Augusto.

Baca Juga :   Kiat Sukses Clinton Augusto Memulai Bisnis Rimbalife hingga Agen di Seluruh Indonesia

Dengan mengeluarkan dua produk baru yaitu Rimbawhey Mini dan Rimbawhey Coffee, Rimbalife konsisten dalam berinovasi untuk menjadi merk kesehatan untuk masyarakat yang menerapkan gaya hidup sehat sebagaimana dilansir di akun resmi Instagram @rimbalife.id.

Karena Rimbawhey Mini hadir dengan ukuran sachet yang praktis dibawa kemana-mana, cocok untuk anak muda yang serba praktis dan ngga pakai ribet.

Sedangkan Rimbawhey rasa Coffee menghadirkan sensasi ngopi dengan kandungan yang sehat, cocok untuk anak muda yang suka ngopi tapi tetap mementingkan kesehatannya juga.

Baca Juga :   Kiat Sukses Clinton Augusto Memulai Bisnis Rimbalife hingga Agen di Seluruh Indonesia

“ Rimbalife berinovasi bagaimana produk kita bisa masuk dalam gaya hidup anak muda, karena gaya hidup sehat harus diterapkan sedini mungkin. Maka dari itu lahirlah inovasi dari Rimbawhey Mini yang cocok dengan anak muda dengan mobilitas tinggi dan praktis diminum kapan saja dan Rimbawhey Coffee yang cocok banget buat anak muda yang suka ngopi tapi sehat karena tanpa kafein, rendah gula dan kalori namun tinggi protein.” Jelas pria yang akrab disapa Clinton tersebut.

Dengan perubahan anak muda yang relatif cepat dan mengarah pada gaya hidup sehat yang positif, Rimbalife terus akan berinovasi dan mendengarkan kebutuhan konsumen.

Baca Juga :   Kiat Sukses Clinton Augusto Memulai Bisnis Rimbalife hingga Agen di Seluruh Indonesia

“karena rata-rata konsumen Rimbalife adalah anak muda, jadi sebisa mungkin tim Rimbalife tetap mengikuti perkembangan gaya hidup sehat dan permintaan anak muda.” Harap Clinton Augusto.

Ditanya tentang apa inovasi kedepan yang bisa ditawarkan kepada konsumen Rimbalife yang rata-rata anak muda, CEO Rimbalife Clinton Augusto melalui akun Instagram resmi @Rimbalife.id menawarkan beberapa inovasi gebrakan yang bisa menunjang semua gaya hidup sehat anak muda.

“untuk kedepannya Rimbalife pasti akan memberikan inovasi gebrakan untuk masyarakat Indonesia khususnya anak muda untuk memenuhi segala kebutuhan nutrisi gaya hidup sehat mereka, sehingga tren gaya hidup sehat menjadi suatu ekosistem yang diterapkan oleh masyarakat dari masa ke masa yang akan dating.” Pungkas CEO Rimbalife Clinton Augusto. ( vay )

MIXADVERT JASAPRO