Hotel Atria Serpong Kini Hadir Dengan Sentuhan Modern dan Berkelas

Foto : Istimewa

JagatBisnis.com – Untuk memanjakan tamunya, Hotel Atria Serpong. yang berada di jl. Boulevard Raya Gading Serpong Kav. 2 Banten, Kini dengan penampilan terbaru bertaraf internasional dengan sentuhan modern dan berkelas, Harganyapun terjangkau dan kompetitif.

” Meeting Room juga diubah dengan tampilan stylish dan elegan, dengan suguhan kursi yang nyaman, kami memakai teknologi, dengan proyektor juga sound yang muktahir ” ungkap Ega Chandra Firgiansyah, Marcomm Hotel Atria, Saat ditemui di Lobbi Hotel Atria, Serpong, Rabu (14/9). bahkan Gedung pun kami buat dengan setting lampu megah di bangunan, yang bisa di lihat sepanjang jalan area Gading Serpong Boulevard”,kata Ega Chandra Firdiansyah(Marketing Comunications Manajer).


Hotel Atria merupakan hotel naungan dari Parador Hotel&Resort. ‘Kami melakukan beberapa renovasi dengan konsep Loby dengan sentuhan warna champagne Gold. Kami juga melakukan sedikit sentuhan special painting,yang di aplikasikan pada ceiling dan menambahkan dinding loby terlihat Moderen dan Artistik.
Gedung pun kami buat dengan setting lampu megah di bangunan, yang bisa di lihat dari jalan raya,
Pembaruan Atria Hotel, mulai dengan peremajaan beberapa type kamar dengan type baru antara lain: Premire Room, -Corner Room, – Junior Stuite, -dan Suite, karena permintaan tamu hotel tinggi, juga dilakukan peremajaan ruang kamar lebih luas 50 meter persegi, dengan tampilan ruang tamu dan kamar utama terpisah, fasilitas kamar mandi, ada Bathtub,Shower dan Walk-in Closet.

Atria Hotel siap dalam memberikan pelayanan berkelas dan fasilitas terbaru yang memuaskan dengan sentuhan moderen dan produk yang lebih kompetitif ” tutur Ega. Atria menawarkan kepada para tamu hotel, harga terbaik dengan cara pemesanan lewat Website resmi di www.parador-hotels.com.

Hotel berbintang 4 dengan gaya modern, yang di akui dengan pelayanan profesional yang ramah juga otentik Jawa ini, selalu menjaga keindahan dan kecantikan dan pelayanan prima. Turut hadir dalam acara perkenalan konsep baru Atria tersebut, Bpk. Wahyudi (GM Atria Hotel), Ibu Mutia Sari(Direktor Of Marketing Parador Hotel & Resort) Bpk. Beni Elanda (Director Of Sales & Marketing Atria Hotel).
Bpk.Dr.H.Sandiaga Salahudin Uno,Menteri Pariwisata&Ekonomi), turut mengucapkan selamat dengan konsep baru Atria Hotel, juga Bpk.Ahmed Zaki Iskandar ,Bupati Kab-Tangerang dan Camat Kelapa Dua lbu Prima Saras Puspa. (dar)

MIXADVERT JASAPRO