Tiket Formula E Jakarta Kini Sudah Bisa Dibeli, Mulai dari Rp250 Ribu hingga Rp10 Juta

JagatBisnis.com –  Kompetisi Formula E musim ke-8 seri kesembilan akan digelar di Jakarta pada 4 Juni 2022 mendatang di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, Jakarta Utara. Bagi masyarakat yang ingin menonton langsung sudah bisa membeli tiketnya mulai Minggu (1/5) melalui situs jakartaeprix.goersapp.com dan jakartaeprixofficial.com.

Ada beberapa kelas tiket yang bisa dibeli: Ancol Festival, Circuit Festival, Grand Stand, serta VIP dan VVIP. Seluruh tiket tersebut sudah termasuk akses masuk Ancol dan berbagai wahana di dalamnya, termasuk Dunia Fantasi, SeaWorld, Atlantis, hingga Pantai Festival.

“Para penggemar maupun peminat balapan Jakarta E-Prix sudah bisa mulai membeli tiket di website yang sudah disediakan. Perlu ditegaskan bahwa semua harga yang ditentukan sudah termasuk untuk berbagai wahana di Ancol, jadi tidak hanya race-nya saja,” ujar Ketua OC Formula E, Ahmad Sahroni, dalam keterangan resminya, Senin (2/5).

Baca Juga :   Asian Games dan Gelaran Formula E Di Jakarta, Politisi PKS: Secara Makro Ekonomi, Keduanya Menguntungkan!

Tiket yang paling terjangkau dibanderol dengan harga Rp 250 ribu untuk Ancol Festival. Sedangkan yang paling mahal adalah kelas VIP dan VVIP seharga Rp 10 juta.

Baca Juga :   Wagub DKI: Penonton Formula E Turun Jadi 10 Ribu

Rencananya ajang balapan itu bakal menampung sekitar 60 ribu penonton yang tersebar di berbagai titik lokasi acara. Selain menonton balapan dan menikmati berbagai wahana di Ancol, para pembeli tiket juga akan dihibur oleh penampilan sederet artis tanah air yang tampil di sejumlah stage.

“Stage pertama Electric Stage di Dufan Park, di dalam dufan itu ada line up artis itu ada Oom Leo, Asiasi, dan Kojek Rap Betawi. Kemudian di panggung kedua Sustainable Stage di Festival Beach, di situ akan ada Padi, Kotak, dan ada The Couch Club,” terang Managing Director Formula E Indonesia Gunung Kartiko di Velodrome, Jakarta Timur, Rabu (27/4).

Baca Juga :   Kapasitas Penonton Formula E Ditargetkan 40 Ribu hingga 50 Ribu

Selain itu juga, ada panggung ketiga dengan sebutan Vibrant Stage yang didirikan di Taman Lumba-Lumba, Ancol. Di sana bakal diisi oleh Wali, No Weekend, dan Transformer. (pia)

MIXADVERT JASAPRO