Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas, Sopir Angkot Dihakimi Massa

JagatBisnis.com – Sebuah angkot menabrak 2 orang pejalan kaki serta motor yang sedang terparkir di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (5/3) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kejadian ini viral di sosial media. Dari video yang beredar, terlihat seseorang yang diduga angkot terpojok di hadapan warga. Ia terkena bogem mentah dari para warga yang kesal akibat aksinya.
Dari narasi video tersebut, diduga sopir angkot mengemudikan kendaraannya secara ugal-ugalan.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Utara AKP Edi Wibowo mengatakan, angkot itu menabrak 2 orang pejalan kaki, tembok bangunan pegadaian, serta motor yang sedang terparkir.

Baca Juga :   Tembok Toko di Bekasi Dihantam Mobil, 1 Orang Tewas

Akibatnya, seorang pejalan kaki berinisial MR meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Sementara satu pejalan kaki lainnya, AK, mengalami luka-luka.

Baca Juga :   TAA Korlantas Selidiki Penyebab Kecelakaan Maut di Balikpapan

“Korban pejalan kaki Saudara MR meninggal dunia di RS,” jelas Edi lewat keterangan tertulisnya, Sabtu (5/3).

Kecelakaan itu bermula ketika pria berinisial Z mengemudikan angkot dengan nopol B 2500 PG di Jalan Tipar Cakung dari arah barat menuju timur.

“Tepatnya di dekat Pegadaian, angkot oleng ke kiri dan menabrak pejalan kaki yang ada di sebelah kirinya kemudian menabrak sepeda motor yang sedang diparkir di depan kantor pegadaian kemudian menabrak tembok kantor Pegadaian,” jelas Edi.

Baca Juga :   Kecelakaan di Gerbang Batas Kota Kendari, 1 Orang Tewas

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tersebut. Edi menyebut pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari sopir angkot tersebut.

“Masih penyelidikan,” tutupnya. (pia)

MIXADVERT JASAPRO