Kecelakaan di Gerbang Batas Kota Kendari, 1 Orang Tewas

Polisi saat melakukan proses olah TKP di lokasi kecelakaan

JagatBisnis.com – Satu orang pengemudi motor tewas dalam insiden tabrakan antara motor dan motor di gerbang batas Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Selasa (14/06) pukul 23.30 Wita.

Kapolresta Kendari Kombes Pol M. Eka Faturahman mengungkapkan korban tewas bernama Zulfadli (22). Saat itu, korban tengah mengemudikan motor bernopol DT 5370 SF berboncengan dengan Reynaldi Rahmat.

“Mereka bergerak dari arah Ranomeeto menuju arah Baruga dengan kecepatan sedang,” kata Faturahman, Rabu (15/06).

Baca Juga :   Mobil Ambulans Pengangkut Jenazah Alami Kecelakaan

Sementara, lanjut Faturahman, muncul kendaraan motor bernopol DT 3554 KA dari arah berlawanan yang dikemudikan oleh seorang remaja tanpa identitas membonceng rekannya Peri Adriansa dengan kecepatan sedang.

Ia menuturkan motor rekan Peri Adriansa dalam posisi melanggar traffic light. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga :   Truk Kontainer Terguling di Jalur TransJakarta Cempaka Putih

“Tiba di traffic light gerbang batas kota, motor korban Zulfadli ditabrak oleh motor rekan Peri Adriansa,” ujar dia.

Dalam insiden tersebut, korban Zulfadli mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka robek di pelipis sebelah kanan, patah gigi bagian depan dan akhirnya korban meninggal dunia di tempat.

Sedangkan rekan Zulfadli mengalami memar di bahu kanan dan dalam kondisi sadar. Sedangkan pengendara motor nopol DT 3554 KA mengalami memar di bibir, memar di mata, luka lecet pada kaki kanan dan kiri.

Baca Juga :   Tabrakan Beruntun di Cawang, Tidak Ada Korban Jiwa

Pihak kepolisian yang tiba di lokasi dibantu warga sekitar langsung mengevakuasi empat korban ke RSUD Bahteramas untuk menjalani perawatan. Sementara dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan telah diamankan di Polsek Ranomeeto. (pia)

MIXADVERT JASAPRO