Wanita Hina Alquran dan Bakar Merah Putih Dalam Penyelidikan Polisi

JagatBisnis.com –  Polisi hendak mengusut film viral terpaut seseorang perempuan yang diprediksi menghina Alquran sampai membakar bendera plastik merah putih. Kepala Bagian Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono berkata Bareskrim Polri hendak melaksanakan pelacakan terpaut film viral itu.

“ Kita lidik,” tutur Argo dikala dikonfirmasi reporter pada Selasa, 29 Juni 2021.

Film yang diunggah ke akun Facebook bernama Ani itu memakai gambar profil bendera merah putih lagi diinjak. Nampak, seseorang perempuan mengenakan penutup rambut warna putih lagi menggenggam Alquran. Tetapi, perempuan itu justru menghina Alquran dengan perkata yang tidak layak.

” Amati betul, ini dibuat dari kotoran anj*ng betul. Ini dibuat dari kotoran anj*ng, kotor ini. Alquran itu dibuat dari kotoran anj*ng, punyanya berkeyakinan Islam. Amati betul, itu dibuat dari kotoran anj*ng,” tutur perempuan dalam film itu.

Tidak hanya itu, akun itu pula mem- posting film yang lain bermuatan perempuan yang serupa lagi membakar bendera merah putih. Nah, perempuan ini tidak sepakat jika orang yang terdapat di Papua dicap selaku teroris.

Bagi perempuan itu, teroris yang sesungguhnya merupakan para mafia hukum.

” Ingat betul, Papua itu bukan teroris. Yang teroris itu mafia hukum serta para sekutunya. Itu teroris. Sebab itu mawas diri jika ingin bilang orang lain itu teroris,” teriaknya.

Sehabis itu, perempuan ini membakar bendera merah putih serta menginjak- injaknya saat sebelum didokumentasikan.

” Ini benderanya kotor ini. Pantas terbakar, pantas diinjak- injak. Ini telah terowongan injak- injak ini, ini bendera Indonesia ini. Saat ini bermukim terbakar. Terowongan bakar betul. Terowongan bakar betul, tuh. Terowongan bakar,” tuturnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button