Susi Usulkan Anies Buat Program Makanan Berprotein untuk Nakes

jagatBisnis.com – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali berkicau di media sosial Twitter @susipudjiastuti, dan mengusulkan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk membuatkan program bagi para tenaga kesehatan agar tetap sehat dan bisa melindungi diri.

Diketahui, pandemi COVID-19 di Tanah Air semakin hari terus mencatatkan kasus positif baru. Bahkan, sejumlah rumah sakit di Ibu Kota juga mencatatkan ketersediaan ruang isolasi yang semakin sedikit, sehingga membuat tenaga kesehatan semakin kewalahan.

Adapun usul program yang disampaikan Susi tersebut berupa program makanan dengan menu super ekstra protein untuk para tenaga kesehatan setiap hari 2 hingga 3 kali. Tujuannya untuk meningkatkan imunitas dan energi tenaga kesehatan.

Pak Gubernur, buat program makanan dg menu super ekstra protein untk tenaga medis sekarang setiap hari 2 sd 3x …. untk meningkatkan imunitas dan energy mereka juga melindungi mereka ..Please…,” cuit Susi sambil menimpali berita Anies blusukan ke rumah sakit, Kamis 7 Januari 2021.

 

Susi menuturkan, pentingnya program makanan berprotein kepada tenaga kesehatan, sebab para tenaga kesehatan dalam beberapa hari ini bekerja sangat berat dan butuh dukungan.

Sementara itu, melihat cuitan Susi yang berharap kepada Anies, sejumlah warganet pun ikut menimpali usul tersebut. Seperti akun @dytrgn yang menyatakan setuju dengan usul Susi, sebab kalau hanya memberi semangat tidak cukup saat ini.

Setuju, kalau hanya memberi semangat tidak cukup tetapi dengan memperhatikan asupan gizi dan protein mereka karena mereka garda terdepan menghadapi pandemi ini,” cuitnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button