Satu Orang Tewas akibat Tembok Beton di Pejaten Jaksel Roboh

JagatBisnis.com –  Tembok yang membatasi sebuah pekarangan dari trotoar di Jalan Pejaten Raya di dekat Universitas Nasional, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan roboh pada Minggu sore , 7 November 2021.

Akibat dari peristiwa itu, satu orang tewas di lokasi kejadian dan satu orang lagi masih dalam perawatan. “Ada dua korban satu pas dibawa sudah meninggal,satu lagi saat ini masih ditangani dibantu dengan oksigen,” ucap salah satu petugas keamanan di Rumah Sakit Swasta bilangan Pasar Minggu ketika ditemui di lokasi.

Petugas Keamanan tersebut menjelaskan untuk kedua orang yang merupakan pedagang Masker di lokasi kejadian. Mereka dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan angkutan umum.

Sementara itu, Narko salah satu saksi di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa tembok roboh itu terjadi sekitar pukul 15.00 wib saat hujan deras.

“Kejadian tembok roboh jam 3an, cuma yang satu tergencet kena pinggang, pinggangnya hancur, jadi dia enggak ketolong, yang satu masih bisa ke tolong, cuma dia harus diinfus karena badannya biru-biru,” ucap Narko Dikatakan Narko untuk kedua orang korban berjenis kelamin laki-laki yang saat kejadian sedang berjualan masker di lokasi.

“Lagi jualan masker, tiap hari di situ jualan masker. Jadi kalau hujan kan pakai tenda. Jadi tiba-tiba roboh gitu,” ungkap Narko

Saat ini kepolisian dari Polsek Pasar Minggu sudah memberikan garis polisi di lokasi kejadian. (pia)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button