Positif COVID-19, Ganjar Semangati Wali Kota Solo

JagatBisnis.com –  Gubernur Jawa Tengah, Membalas Pranowo langsung memberikan antusias pada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang hari ini tekonfirmasi positif COVID- 19.

Gibran juga membuktikan buruan layar obrolan antara lain dirinya dengan Gubernur Jawa Tengah itu melalui layanan catatan praktis Whatsapp. Dalam percakapannya itu Membalas bertanya apakah terdapat gejala setelah terhampar COVID- 19.

“ Segar pak. Dari pagi masih rapat lalu,” jawab Gibran dalam obrolan melalui layanan catatan praktis itu.

Setelah itu, Membalas juga memberikan sokongan antusias supaya Gibran segera membaik.“ Antusias lalu. Makan vit,” catat Membalas.

Gibran juga berterus terang telah mengkonsumsi vit selama menempuh pengasingan mandiri. Setelah itu, suami Selvi Ananda itu pula melaporkan walaupun terhampar COVID- 19, tetapi perihal itu tidak menghalanginya untuk tetap bertugas semacam lazim melaksanakan tugasnya sebagai Orang tua Kota Solo.

“ Aku tidak prei pak,” catat Gibran. Setelah itu Membalas juga membalasnya dengan mengirim sticker catatan antusias komplit dengan tangan menggenggam.

Selama menempuh pengasingan mandiri, Gibran memang berterus terang tetap bertugas semacam lazim. Cuma saja beliau tidak dapat muncul dengan cara langsung karena sedang menempuh pengasingan mandiri. Sebagai gantinya beliau muncul melalui virtual.

“ Butuh aku garis bawahi selama dalam era pengasingan, aku masih aktif semacam lazim. Profesi, nota- nota dinas masih aku jalankan seluruh. Aku pula masih aktif mengetuai rapat melalui zoom. Koordinasi dengan kepala dinas, esok Jumat masih mendatangi rapat sempurna melalui zoom,” tutur ia, di Solo pada Rabu 14 Juli 2021.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button