Pencuri Berjaket Ojol Ini Terekam CCTV saat Embat Spion di Tebet

JagatBisnis.com –  Aksi perampokan spion mobil terekam kamera Kamera pengaman beredar di alat sosial. Pelaku pencuri bertindak dengan menggunakan jaket ojek online ataupun ojol di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dalam hitungan detik pencuri sukses menggasak spion mobil di posisi itu.

Salah satu akun yang unggah aksi perampokan ini di [email protected]_lapannam. Aksi perampokan diucap terjadi di kawasan Tebet Barat IV C, Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis, 29 Juli 2021 jam 05. 30 Wib.

Dalam film nampak, seorang laki- laki menggunakan sepeda motor menyudahi di dekat mobil yang terparkir setelah itu tak berapa lama mulai menggasak spion mobil.

” Peristiwa perampokan itu terekam Kamera pengaman, pelaku nampak menggunakan sepeda motor seorang diri,” jelas akun [email protected]_lapannam.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Tebet, Kompol Alexander Yuriko Hadi mengatakan walaupun informasi dari warga belum diperoleh, grupnya tetap akan melakukan kir di posisi peristiwa.

“ Segera jaga reskrim akan melakukan cek TKP betul untuk ketahui perinci peristiwa. Apakah bener peristiwa itu terdapat? Bila? Dan serupanya,” tutur Alex pada reporter, Jumat, 30 Juli 2021.

” Warga yang merasa dibebani supaya memberi tahu ke Polsek Tebet betul. Tanpa Informasi juga, InsyaAllah Polsek Tebet akan tetap menindaklanjuti,” tutur Alex lagi.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button