Pasangan Pelajar Kegep Mesum di Kosan

JagatBisnis.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro gencar melakukan razia antisipasi maraknya kasus perzinahan. Kali ini, petugas mengamankan pasangan pelajar yang berada di kamar kost usai melakukan indehoy.

Kepala Aspek Kedisiplinan Biasa serta Ketentraman Warga( Tibum serta Transmas) Satpol PP Pemkab Bojonegoro Benny Subiakto berkata, dalam razia kali ini grupnya mengamankan 2 pasang bukan suami istri yang terletak di dalam kamar kost area kota Bojonegoro.

Satu pasang sedang siswa, bernama samaran WW( 19) siswa asal Kecamatan Margomulyo serta pendampingnya KPA( 17) siswa asal Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro. Dari hasil pengakuannya, pendamping itu terencana carter kamar kost buat memperingati balik tahun.

” Sehabis kita membawa ke kantor, siswa yang sedang kategori XI Sekolah Menengah Kejuruan(SMK) itu berterus terang sudah berkaitan tubuh dengan pacarnya buat memperingati balik tahun,” ucapnya, Senin( 19 atau 4 atau 2021).

Dalam razia itu, aparat wajib menunggu dekat 5 menit berakhir diketuk buat dapat masuk ke dalam kamar. Sebab kamar dalam situasi terkunci. Sehabis dapat masuk, aparat mengalami pendamping bukan suami istri itu berakhir melaksanakan ikatan tubuh seperti pendamping suami istri.

Pendamping kedua yang diamankan pula sedang anak muda. Pria bernama samaran RF( 19) masyarakat Kecamatan Margomulyo dengan pendampingnya AF( 18) seseorang SPG asal Kecamatan Dander. Kedua pendamping yang terjebak razia itu setelah itu dicoba pembinaan di kantor Satpol PP Pemkab Bojonegoro.

Semata- mata dikenal, razia kamar kost dicoba aparat Satpol PP dalam bagan melindungi kedisiplinan serta kenyamanan dalam melaksanakan ibadah Bulan Bersih Ramadan. Dan menindaklanjuti informasi dari warga terdapatnya tempat kost yang kerap dipakai selaku tempat amoral.

Razia dicoba siang hari oleh Kabid Tibum Tranmas bersama Kasi Opsdal bersama satu golongan langlang pagi buat melakukan aktivitas Pembedahan Kental di area cocok dengan informasi warga.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button