Ngeri, Potongan Kepala Remaja Ditemukan dan Diduga Dimangsa Harimau

JagatBisnis.com – Diduga akibat di mangsa harimau, potongan tubuh remaja berupa kepala di temukan polisi di Teluk Lanus, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Temuan terjadi saat polisi melakukan olah Tempat Peristiwa Masalah( TKP) di posisi temuan badan anak muda tanpa kepala di Teluk Lanus.

Kapolres Siak, AKBP Gunar Rahadiyanto mengatakan, kalau beberapa kepala korban ditemukan tidak jauh dari posisi penemuan bagian badannya. Bagian kepala anak muda itu sampai saat ini sudah di pemindahan petugas.

” Ditemukan sisa batok kepala sekitar 15 meter dari ditemukan badan korban. Tengkoraknya bermukim setengah,” tutur Gunas, Selasa 31 Agustus 2021

Dalam permasalahan temuan jenazah ini, Gunar mengatakan korban yang bernama Malta Akfarel( 16 tahun) merupakan korban penyerangan oleh binatang liar gembong.

” Kita beriktikad ini penyerangan gembong. Di posisi ditemukan sebaran darah. Di rumah korban pula terdapat sebaran darah. Ini diperkuat pula dengan terdapatnya jejak gembong di posisi,” ucapnya.

Korban sendiri diduga diterkam gembong pada 29 Agustus 2021 malam. Saat itu listrik di rumahnya mati. Ia bersama bapaknya, Rustam berangkat melihat mesin genset.

Setelah itu Rustam meminta buah hatinya mencari dorongan temannya untuk membenarkan genset. Ini karena di posisi tidak terdapat tanda. Diduga saat mencari tanda ponsel itu korban diserbu gembong. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button