Mahasiswa Geruduk DPP Demokrat Ini Reaksi Andi Arief

JagatBisnis.com – Pimpinan Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief menjawab mahasiswa yang mengadakan aksi di depan Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam.

” Dapat kasih temen- temen mahasiswa yang sudah membubarkan diri dari depan kantor dpp DEMOKRAT,” cuit akun [email protected]_ID.

Pertanyaan mahasiswa yang menolak dicatut dalam kebutuhan politik Partai Demokrat, Andi berambisi kesalahpahaman dapat ditangani dan ikatan bagus bisa terpelihara.

” Kesalahpahaman dapat kilat ditangani, semoga ke depan ikatan kita tetap terpelihara,” tulisnya.

Sebelumnya sejumlah massa menggeruduk markas DPP Partai Demokrat, Jalur Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam. Kehadiran massa ini berarti mau bertemu Pimpinan Biasa Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam orasinya, massa melaporkan kalau sebagai lembaga pembelajaran yang bebas, mereka menolak pencatutankelompok mahasiswa dalam kebutuhan politik Partai Demokrat.

” Kita merupakan lembaga pembelajaran yang bebas, tidak bisa ikut serta dalam kebutuhan apapun, apalagi kebutuhan partai politik,” tutur salah satu orator menggunakan pengeras suara.

” Ingat kita tidak mau julukan kampus- kampus kita tercantum dalam kebutuhan politik,” jelas orator. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button