Guru Ngaji Tega Cabuli 5 Muridnya

JagatBisnis.com – Seorang Guru ngaji di kawasan Ambang Terkini ialah Heru Suciyatno( 58), sampai hati makan muridnya di kawasan Ambang Terkini, Jakarta Utara( Jakut).

Pelaku melakukan aksi prostitusi pada 5 orang muridnya yang masih dibawah baya. Aksinya bocor kala salah satu korban meringik sakit saat campakkan air kecil.

Tarso, pimpinan RT di tempat bermukim Heru mengatakan, jika laki- laki yang makan 5 muridnya itu angkat kaki setelah terdapat pertemuan bahas permasalahan prostitusi.

” Ini yang berhubungan sedang meninggalkan posisi. Sedang ke Pandeglang, rumah mertuanya,” tutur Tarso, Selasa, 8 Juni 2021.

Terdapatnya permasalahan itu, Tarso mengatakan jika rumah sekalian tempat berlatih membaca itu masih bekerja dibawah pengurusan yayasan lain.

Tarso menambahkan, sepeninggalan Heru ke Pandeglang sebagian hari lalu, dirinya luang berupaya mengabari yang berhubungan.

” Tetapi tidak sempat dinaikan. Sebabnya di Pandeglang wilayah pegunungan lah, sulit tanda lah,” kata Tarso.

Salah satu orang berumur korban, MA mengatakan, terungkapnya borok Heru berasal saat buah hatinya, A, mengeluhkan rasa sakit di kemaluannya.

Kala itu pada Kamis, 3 Juni 2021 malam, A kembali ke rumah dengan rasa sakit yang dikeluhkannya pada si bunda.

Karena merasa terdapat yang tidak selesai, MA mulai mencecar buah hatinya hingga akhirnya A membenarkan kalau dirinya telah dicabuli oleh Heru.

MA awalnya masih menaruh kesedihan itu dalam- dalam saat ketahui buah hatinya telah dicabuli. Tetapi, karena ternyata korban prostitusi ini tak cuma satu orang, MA akhirnya buka suara.

Terlebih kala korban sebelumnya sudah membeberkan dugaan prostitusi ini ke masyarakat setempat.

” Aku diem dahulu awalnya, saat sebelum masyarakat marak, takutnya kontaminasi julukan bagus. Karena terdapat yang udah duluan ngomong, akhirnya aku ngomong. Terdapat 5 orang yang diduga jadi korban,” pungkasnya.

Peristiwa ini sudah di laporkan ke Polres Jakarta Utara. Para orang berumur korban berambisi pelaku segera dibekuk.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button