Di Tengah Pemakaman Sang Kakek, Harry, William dan Kate Terlihat Berbincang

JagatBisnis.com –  Sabtu 17 April durasi Inggris, almarhum pangeran Philip dikebumikan. Pangeran Philip dimakamkan di Kapel St. George Kastil Windsor. Bukan cuma prosesi penguburan Duke of Edinburgh yang dimulai sejak jam 14. 00 durasi Inggris yang jadi pancaran.

Kedatangan Pangeran Harry pada prosesi penguburan si eyang pula jadi pancaran. Mengenang Pangeran Harry yang memutuskan untuk mundur dari anggota kerajaan sejak dini 2020 lalu.

Salah satu yang menarik atensi pada prosesi penguburan Pangeran Philip merupakan momen Pangeran Harry, Pangeran William dan Kate Middleton yang nampak berbicara kala mereka meninggalkan posisi penguburan Pangeran Philip.

Momen itu jadi momen awal kali ketiganya

tampil bersama di depan biasa sejak Maret 2020. Dalam film yang beredar Duke of Sussex dan Duke of Cambridge sebelumnya berjalan di balik boks mati Philip, tetapi kedunya terpisah oleh sepupu mereka Peter Phillips.

Selama seremoni, mereka bersandar berhadapan. Setelah prosesi selesai, Harry mendatangi William dan Kate saat sebelum mereka rumpi. Melihat perihal itu Kate juga berinisiatif untuk berikan ruang pada Harry dan William berdialog.

Di satu bagian, pengamat kerajaan, Victoria Arbiter mengklaim kalau terdapat mobil yang menunggu untuk mengangkat para adiwangsa kembali ke kastil. Tetapi ketiganya memilah berjalan sebagai keluarga.

” Setelah terpisah di Kapel, mereka saat ini dapat terkumpul yang akan jadi penghiburan untuk Istri raja,” tutur ia semacam diambil dari laman Dailystar.

William dan Harry dikabarkan berdialog satu serupa lain melalui telepon setelah ia kembali ke Inggris. Informasi Daily Telegraph sebelumnya mengklaim kalau Kate berperan sebagai” pemersatu” antara saudara- saudara.

” Mereka amat sepakat kalau minggu ini mereka akan mensupport Istri raja, semua keluarga dan memeringati kehidupan dan peninggalan eyang mereka,” tutur seorang pangkal.

Sebelumnya, ikatan antara William dan Harry luang memanas. Perihal ini menyusul tanya jawab khusus yang dilakukan Harry dan si istri, Meghan Markel dengan Oprah Winfrey. Dalam tanya jawab itu, Harry mengatakan kalau ia dan William terletak di” rute yang berlainan”.

Tidak hanya itu, dalam sesi tanya jawab itu, Meghan Markle pula mengutarakan terdapatnya rumor rasisme yang dilakukan oleh salah satu anggota kerajaan kepada si putra, Archie. Dimana salah satu anggota keluarga kerajaan yang mempersoalkan semacam apa warna kulit Archie kala akan lahir kala itu.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button