DD Waspada Bersama Irian Supermarket, Ramadan Ini Bagikan Ratusan Paket Sembako

JagatBisnis.com –  Dompet Dhuafa Waspada dan Irian Supermarket bekerjasama dalam program berbagi paket sembako kepada kaum dhuafa di bulan Ramadan, Senin (27/4).

Sejumlah paket sembako yang mencapai 500 paket ini dibagikan di dua titik lokasi Irian Supermarket yakni Irian Supermarket Aksara dan Irian Supermarket Karya.

Dalam hal ini, Eka Surya Kesuma selaku Manager Marketing Irian Supermarket turut menyampaikan bahwa pembagian paket sembako sudah berlangsung setiap tahun. “Alhamdulillah program tebar paket sembako untuk dhuafa ini kita jalankan setiap tahun di bulan Ramadan dan untuk kali ini bersyukur bisa kita lakukan lagi”.

Pada proses pembagian paket sembako ini, Eka Surya juga turut menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini sangat baik, maka agar tidak menjadi salah arti kami himbau bapak dan ibu semua agar tetap patuhi protokol kesehatan untuk keselamatan bersama”.

Eka Surya juga berharap sekaligus memohon doa agar kedepan program sosial lainnya bisa lebih banyak lagi. “Semoga kedepan ada banyak lagi program sosial yang dapat kita lakukan untuk membantu sesama, jadi kita mohon sama-sama berdoa untuk itu”.

Terkait pembagian sembako ini, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa turut menjelaskan bahwa program ini diadakan berasal dari dana infak via kasir. “Sebagaimana amanah dari Irian Supermarket mengamanahkan kepada kami Dompet Dhuafa Waspada maka perlu kami sampaikan terkait pembagian sembako ini berasal dari infak via kasir yang ada di Irian Supermarket”.

Sulaiman berharap kedepannya semakin banyak masyarakat yang gemar berinfak. “Harapan kita dengan adanya program ini semakin banyak masyarakat yang gemar sedekah dan infak, salah satunya seperti infak via kasir”.

Kegiatan berbagi sembako ini berlangsung selama dua hari yakni pada hari Senin 27 April 2021 di Irian Aksara dan Selasa 28 April 2011 di Irian Karya. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button