Bule Jerman Tulis Surat Sebelum Gantung Diri di Lombok, Ini Isinya

JagatBisnis.com –  Elisa Henriette (30), seorang wisatawan menawan asal Jerman ditemukan berpulang oleh 2 rekannya di sebuah paviliun di Kuta Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Senin, 24 Mei 2021.

Elisa berani memberhentikan hidupnya dengan cara bergantung diri. Kedua teman korban sedemikian itu terserang melihat korban berpulang memprihatinkan.

Polisi menyelidiki corak korban memberhentikan hidupnya. Ditemukan terdapatnya memo setiap hari di kamar korban yang bercatat cerminan atmosfer batin korban yang kecewa terkini putus dengan pacarnya.

” Ia memiliki kekasih namanya Steve, sudah menjalakan ikatan berpacaran selama 8 tahun. 4 hari lalu mereka putus,” tutur Ketua Reserse Kriminal Biasa Polda NTB, Kombes Angket Hari Brata, Selasa, 25 Mei 2021.

Elisa terakhir bertemu Steve di gerai Turtle, Tanjung Aan, Lombok. Dari situ korban mulai kecewa dan merasa pilu.

Tidak cuma berpacaran 8 tahun, korban dan pacarnya telah bermukim bersama selama 6 tahun. Itu yang membuat korban berani akhiri hidup saat mereka putus.

” Mereka bermukim bersama selama 6 tahun,” tuturnya.

Selanjutnya ini catat memo setiap hari korban yang telah diterjemahkan pihak Kepolisian:

Mengapa aku masih ingin serupa Steve, karena dalam batin aku masih pikir untuk ia. Aku ingin berupaya sekali lagi. Aku ingin mengganti diri aku sendiri

Ia( Steve) orang amat luar lazim. Aku rasa aku tidak dapat hidup tanpanya. Ia amat memerlukan cinta aku, sudah 2 kali kita berakhir. Aku minta suatu berganti hari ini. Aku berharap pada bumi untuk menolong aku, kekeliruan yang sudah aku perbuat

Sebelumnya korban Elisa ditemukan oleh 2 rekannya bernama Jhoana dan Julia sekitar jam 20. 30 Waktu indonesia tengah(WITA). Temannya berupaya memotong ikatan yang memerangkap leher korban, tetapi korban sudah meninggal sebelumnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button