Beri Dukungan Pada Nakes, DD Waspada Kirim Suplemen ke RS Sufina Aziz

JagatBisnis.com – Guna memberi dukungan dan semangat kepada para tenaga kesehatan (nakes), Dompet Dhuafa Waspada kirimkan bantuan suplemen ke RS Sufina Aziz, Rabu (15/9). Hal ini juga merupakan wujud apresiasi atas perjuangan nakes selama bekerja dalam menangani pasien Covid-19.

Bantuan ini pun disambut hangat oleh tim nakes. Mewakili pihak RS Sufina Aziz, Nuraina Syafrida, S.Kep.NS, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk para nakes. “Terima kasih banyak ya, kami ucapkan kepada Dompet Dhuafa Waspada atas kepeduliannya memberikan susu, kurma, dan juga madu, kami pun senang sekali menerimanya”.

Nuraina juga sedikit berbagai bagaimana para nakes sempat kewalahan ketika pasien Covid-19 bertambah. “Memang alhamdulillah sekarang ini pasien Covid-19 sudah mulai berkurang, walau sebelumnya sempat pernah merasa kewalahan ya sewaktu pasien bertambah banyak,” kata Kabid Keperawatan Sufina Aziz tersebut.

Tidak hanya menghadapi kewalahan bahkan para nakes bergantian tertular penyakit yang masuk kategori pandemi tersebut. “Wah, sempat juga waktu itu bergantian kita terkena, ya begitulah ya namanya kita menangani pasien,” ucap Nuraina.

Menyikapi hal tersebut, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada saat menyerahkan bantuan bahwa Dompet Dhuafa Waspada berpihak pada nakes dalam mendukung kinerjanya.“Kita semua tentu tahu tentang kerja para nakes yang tidak mudah pada masa pandemi ini, mereka harus berjuang lebih keras dibanding sebelumnya, kami Dompet Dhuafa Waspada berpihak pada mereka dalam mendukung kerja kerasnya”.

Untuk itu, Sulaiman mengatakan bahwa sejumlah suplemen diberikan kepada para nakes sebagai bentuk kepedulian. “Alhamdulillah, tadi sudah kita serahkan suplemen berupa susu, kurma, dan juga madu”.

Sulaiman berharap agar apa yang diberikan ini bisa bermanfaat sekaligus menjadi penyemangat bagi nakes. “Mudah-mudahan apa yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk para nakes, semoga ini juga bisa menjadi semangat bahwa kami turut peduli bersama mereka”.

Kami mengajak masyarakat luas untuk sama-sama kembali menaruh perhatian pada nakes yang berjuang menangani pasien. “Mungkin belakangan ini kita sudah mulai terlupa, mari sama-sama kita dukung para nakes dengan membantu apa yang bisa kita bantu untuk memberikan semangat mereka sebagai garda terdepan melawan Covid-19 khususnya di Sumatera Utara,” pungkas Sulaiman. (srv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button