Ayah Lempar Anak Kandung Sendiri ke Dalam Sungai

JagatBisnis.com –   Dengan tak bertanggung jawab, seorang laki- laki bernama Fauzan( 37) masyarakat Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Sabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi sampai hati menganiaya anak kandungan sendiri di dasar tumbuhan. Bahkan setelah itu, sang anak dilempar jauh ke dalam bengawan.

Korban disiksa itu diketahui nama samaran R yang masih berumur 6 tahun. Korban sendiri disiksa dengan cara dipukul mukanya gunakan sandal dengan keras. Setelah itu si papa menarik kedua tangan anak lalu melemparkannya ke bengawan. Kepolisian setelah mengenali perihal itu langsung membekuk papa korban untuk diperiksa intensif.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi Ichsan saat dikonfirmasi membetulkan seorang laki- laki dibekuk karena sampai hati menganiaya anak kandungan sampai hingga dilempar ke dalam bengawan.

” Betul betul kejadiannya selasa kemarin, 6 september 2021 dan kita pula sudah ambil pelakunya yang saat ini sedang diperiksa intensif,” ucap Andi.

Andi mengatakan, pelaku dibekuk di Teluk Dawan setelah pihak Polres Tanjatim mengatahui terdapatnya vidio viral di alat sosial. Tetapi saat ini masih dalam cara pengecekan.

” Jika keterangan dari pihak keluarga Fauzan melakukan kekerasan kepada anak itu karena marah dan sudah kesekian kali dilakukan dan pelaku tetap kita cek,” tutur ia, Selasa, 7 september 2021.

Terpisah, Lurah Teluk Dawan Ajaran saat dikonfirmasi mengatakan, viralnya kelakukan seorang papa kandungan memukul anak hingga melemparnya ke bengawan amat disesalkannya. Ia berambisi pada warga supaya ceria anak dengan bagus tak wajib dimarahi bahkan hingga dikasari.

” Berambisi warga dapat mengendalikan marah kepada anak kandungan dan jangan hingga marah kepada anak kandungan,” tuturnya lagi.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button