Berita  

JUARA Ajak Masyarakat Untuk Inspiratif Berani Hadapi Tantangan

JagatBisnis.com – JUARA memperkenalkan campaign terbarunya #JUARAKANHIDUPMU dengan
menebarkan ajakan bagi publik untuk berani dan tidak ragu menghadapi tantangan, melakukan perubahan positif untuk menggapai setiap mimpi. Sebagai salah satu pemain utama pada industri sigaret di Indonesia, brand ini selalu memiliki tempat khusus di hati para penikmatnya.

“Setelah sukses dengan varian Teh Manis, kami kembali berinovasi dengan mengeluarkan varian lain seperti mangga, jambu dan yang paling terbaru dari kategori SKM, Click Mango yang merupakan salah satu inovasi produk dengan filter dan kapsul rasa mangga yang diciptakan untuk menjawab tantangan perubahan zaman dan selera konsumen yang dinamis serta melengkapi jajaran kategori brand kami,” kata Brand Manager JUARA, Sugiono Susilo di Jakarta, Selasa (2/7/2024).

Dia menjelaskan, dengan semakin ketatnya persaingan pada industri sigaret. Maka, eksplorasi terhadap produk harus terus dilakukan untuk menghasilkan produk yang modern, dan tetap menghargai akar tradisi lokal Indonesia.

Baca Juga :   Ruben Amorim Bantah Rumor Kepindahan ke Liverpool, Fokus Bawa Sporting Juara

“Apalagi, kami berkomitmen untuk selalu dapat menjawab tantangan perubahan dan tetap menjadi pilihan utama. Karena itu, kami merangkum ajakan dan inspirasi untuk terus berinovasi, terus bergerak untuk menjadi seorang pemenang. Semangat ini, kami rangkum dalam satu campaign terbaru #JuarakanHidupmu,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ruben Amorim Bantah Rumor Kepindahan ke Liverpool, Fokus Bawa Sporting Juara

Menurut dia, campaign tersebut berakar pada keyakinan bahwa setiap tantangan sejatinya adalah peluang untuk berkembang yang dapat mendorong individu berani menghadapi rintangan maupun perubahan dengan semangat dan penuh rasa percaya diri. Kualitas seorang Juara dapat dilihat dari kegigihan dan dedikasi. Sehingga dapat mengubah halangan menjadi batu loncatan menuju kesuksesan.

Baca Juga :   Ruben Amorim Bantah Rumor Kepindahan ke Liverpool, Fokus Bawa Sporting Juara

Sementara itu, Raim Laode mewakili sosok inspiratif yang berhasil mengubah tantangan menjadi peluang, membagikan pengalamannya dalam mewujudkan impian sebagai seorang pelawak tunggal, aktor, penulis lagu dan penyanyi. Dia mengawali mimpi dari sebuah tempat yang jauh dari ibu kota. Pria kelahiran Desa Liya Togo, Wakatobi ini mengaku, saat ini banyak orang mengenal dan bisa mengapresiasi karya-karyanya.

“Itu semua karena mimpi yang berani saya perjuangkan. Jadi jangan segan berjuang. Jangan patah karena tantangan dan harus berani bermimpi,” ucap Raim. (eva)

MIXADVERT JASAPRO