Prabowo Dukung Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur: Terbukti Kinerjanya

jagatbisnis.com – Presiden terpilih periode 2024-2029 dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto dalam Pemilihan Gubernur Jawa Timur (Jatim) di Pilkada 2024.

Dukungan ini dinyatakan Prabowo usai menerima kehadiran Khofifah-Emil di kediamannya di Jalan Kertanegara 4 Jakarta Selatan, Jumat (7/6/2024).

“Kami dari Partai Gerindra memutuskan untuk mengusung, mencalonkan dan mendukung Ibu Khofifah dan Pak Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur untuk periode 5 tahun yang akan datang,” kata Prabowo.

Baca Juga :   Prabowo Siap Lanjutkan Kebijakan Hilirisasi Jokowi, Ini Manfaatnya

Prabowo menilai kinerja pasangan Khofifah-Emil telah terbukti. Ia mengatakan Jawa Timur sebagai salah satu provinsi kunci perlu akselerasi kemajuan di tangan yang tepat.

“Partai Gerindra bersama kawan-kawan dari Koalisi Indonesia Maju juga akan bekerja keras untuk menyukseskan Ibu Khofifah dan Mas Emil karena mereka sudah terbukti kinerjanya, prestasinya, dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur,” tutur Prabowo.

“Kita perlu mereka untuk akselerasi, mempercepat kemajuan Jatim sebagai salah satu provinsi kunci di Indonesia,” sambungnya.

Baca Juga :   Bertemu Presiden Ukraina Zelenskyy, Prabowo Dapat Ucapan Selamat dan Bahas Kolaborasi Industri Pertahanan

Khofifah pada kesempatan itu pun mengucapkan terima kasih atas dukungan Partai Gerindra, khususnya Prabowo. Dalam kesempatan tersebut, Khofifah menegaskan bahwa dirinya bersama Emil Dardak siap bekerja keras untuk masyarakat Jawa Timur.

Baca Juga :   Jokowi Tidak Permasalahan Dianggap Dukung Prabowo Maju Pilpres 2024

“Kami sampaikan terima kasih bahwa kepercayaan, mandat dipercayakan kepada kami. Saya dan Mas Emil Dardak Insyaallah kami siap bekerja keras,” kata Khofifah. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO