Bayer Leverkusen Tetapkan Granit Xhaka dan Florian Wirtz untuk Musim Depan; Xabi Alonso Targetkan Treble

JagatBisnis.comDirektur Olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes, memastikan bahwa dua pemain kunci klub, Florian Wirtz dan Granit Xhaka, akan tetap bertahan pada musim depan. Pernyataan ini disampaikan Rolfes kepada media Jerman Spiegel, seperti dilansir AFP pada Selasa, 16 April 2024.

Rolfes menegaskan upaya klub untuk mempertahankan Wirtz dan Xhaka karena peran krusial mereka dalam kesuksesan Bayer Leverkusen musim ini. “Dia adalah pemain yang sangat istimewa dan penting untuk kesuksesan kami di masa depan,” ujar Rolfes mengenai Florian Wirtz. Sementara itu, mengenai Granit Xhaka, Rolfes menyatakan, “Jika kami melakukan perubahan besar pada bursa transfer, itu hanya akan mendatangkan pemain-pemain biasa, sementara Granit Xhaka sudah menjadi pemain reguler kami.”

Dengan skuad yang dipenuhi oleh pemain muda berbakat, pelatih Bayer Leverkusen, Xabi Alonso, memiliki keyakinan tinggi dalam meraih tiga gelar (treble) musim ini. Alonso yakin timnya dapat mengamankan gelar Bundesliga dan mengejar kemenangan dalam dua kompetisi tersisa, yaitu Piala Jerman melawan Kaiserslautern dan Liga Europa.

Baca Juga :   Gelandang Arsenal Granit Xhaka Bergabung dengan Bayer Leverkusen, Teken Kontrak 5 Tahun

Bayer Leverkusen akan menghadapi West Ham United di babak perempat final Liga Europa. “Ini belum berakhir. Kita lihat sampai sejauh mana kami bisa melangkah. Saya punya firasat bagus mengenai hal itu,” ujar Alonso.

Baca Juga :   Liverpool dan Bayer Leverkusen Siap Hadapi Tantangan 'Tim Buangan' di Liga Europa

Sebagai tambahan, Bayer Leverkusen mencatat sejarah dengan meraih gelar Bundesliga pertama mereka dengan lima pertandingan tersisa.

Baca Juga :   Mbappe Bersiap Pindah! Kesepakatan Kontrak dengan Real Madrid Setelah Musim Ini

(tia)

MIXADVERT JASAPRO