Berita  

Menparekraf Sandiaga Uno Berkomitmen Atasi Calo Tiket untuk Konser Bruno Mars di Indonesia

Bruno Mars Foto Instagram @brunomars

JagatBisnis.com – Rumor tentang konser mega bintang Bruno Mars di Indonesia semakin menghangat, tetapi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno telah menyiapkan langkah-langkah untuk menanggulangi masalah calo tiket yang kerap meresahkan.

Sandiaga Uno mengungkapkan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk menerapkan sistem penjualan tiket yang lebih terverifikasi demi menghindari praktik calo tiket yang merugikan penggemar. “Kemarin kita sudah bicara dengan pelaku industri, nantinya akan ada penerapan aplikasi dan sistem penjualan tiket yang lebih bisa terverifikasi,” ujar Sandiaga Uno.

Menparekraf juga mengimbau masyarakat untuk membeli tiket hanya dari tempat resmi dan terpercaya, serta memastikan tiket yang dibeli adalah tiket asli. “Jadi sadarnya bukan pas hari H, ternyata itu tiket bodong,” tambahnya.

Baca Juga :   Penyebab Gelombang Tinggi Terjang Perairan Indonesia di Akhir Tahun

Meskipun belum ada kepastian terkait tanggal dan tempat konser Bruno Mars di Indonesia, Sandiaga Uno meminta media dan masyarakat untuk bersabar menunggu rilis resmi dari promotor mengenai informasi tersebut. “Teman-teman sabar, mohon tunggu rilis resmi dari manajemen Bruno Mars ya,” ucapnya.

Baca Juga :   Jokowi Ingin Jadikan RI 5 Negara Terkuat di Dunia 2045

Sebelumnya, kabar konser Bruno Mars telah mencuat sejak lama di kalangan masyarakat Indonesia.

Baca Juga :   Jepang Mempertimbangkan Penjualan Mesin Jet Tempur F-15 Bekas ke Indonesia

(tia)

MIXADVERT JASAPRO