Ange Postecoglou Dorong Tottenham Bangkit dengan Raih Poin Penuh Kontra Luton Town

Ange Postecoglou Foto Planet Sport

JagatBisnis.comPelatih Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk bangkit setelah kekalahan telak 0-3 dari Fulham sebelum jeda internasional, dengan tujuan meraih poin penuh saat menjamu Luton Town dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30 di Stadion Tottenham Hotspur pada Sabtu, 31 Maret 2024 pukul 22.00 WIB.

Postecoglou menyatakan keinginannya untuk timnya kembali memainkan sepak bola terbaik mereka di kandang sendiri. Kemenangan di pertandingan ini akan membawa Spurs menyamai poin Aston Villa yang berada di posisi keempat.

“Pertandingan terakhir mengecewakan, tapi kami harus memastikan kami kembali memainkan sepak bola kami dan menampilkan yang terbaik karena itulah yang dibutuhkan,” kata Postecoglou.

Baca Juga :   Ange Postecoglou Yakin Tottenham dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Meskipun mengakui bahwa pertandingan melawan Luton tidak akan mudah, pelatih asal Australia itu menegaskan bahwa timnya harus siap menghadapi perlawanan sengit. Luton, meskipun berada di satu tingkat di atas zona degradasi, telah menunjukkan performa yang kompetitif musim ini di bawah asuhan Rob Edwards.

Baca Juga :   Ange Postecoglou Dorong Spurs Segera Rekrut Pemain Baru di Awal Bursa Transfer

“Saya pernah melihat mereka bermain melawan klub-klub top seperti City, Liverpool, atau Arsenal, dan mereka selalu agresif. Mereka akan sangat agresif melawan kami dan kami harus siap menghadapinya,” ucap Postecoglou.

Baca Juga :   Everton Siap Hadapi Tantangan Meski Dikenai Hukuman Poin

Kabar baik bagi Tottenham adalah pulihnya bek andalan mereka, Micky van de Ven, dari cedera. Van de Ven siap dimainkan setelah berlatih beberapa hari terakhir.

(tia)

MIXADVERT JASAPRO