Ange Postecoglou Yakin Tottenham dalam Perburuan Gelar Liga Inggris

Ange Postecoglou Foto Planet Sport

JagatBisnis.comManajer Tottenham Hotspur, Ange Postecoglou, menyatakan keyakinannya bahwa timnya tengah berada dalam perburuan gelar Liga Inggris, meskipun menyadari bahwa kesuksesan sejati akan tergantung pada penampilan mereka di akhir musim. Spurs, yang saat ini menempati posisi kelima dalam klasemen, akan menghadapi tantangan besar ketika bertandang ke markas Manchester United pada Ahad malam, 14 Januari 2024.

Meskipun awal musim yang meragukan setelah kepergian Harry Kane ke Bayern Munchen, Postecoglou telah memberikan semangat baru dengan memperkenalkan gaya sepak bola yang menarik. Spurs kini berada enam poin di belakang pemuncak klasemen Liverpool setelah 20 pertandingan.

“Dengan definisi itu, jika saya berkata ‘tidak’, Anda akan berbalik dan berkata ‘Ayo, Ange’ karena menurut definisi kami sedang (dalam perburuan gelar juara), bukan? Jadi, ya, benar,” ujar Postecoglou, menunjukkan optimisme timnya.

Baca Juga :   Ini 5 Pemain Bertubuh Bagus di Premier League

Spurs mengalami cobaan sulit dengan empat kekalahan dalam lima pertandingan akibat cedera pemain, namun berhasil bangkit selama periode Natal dan Tahun Baru, termasuk kemenangan melawan Burnley dalam putaran keempat Piala FA pekan lalu.

Baca Juga :   Di Kandang Sendiri, MU Dipermalukan Brighton & Hove Albion

“Kami telah melalui periode yang sangat sulit tetapi kami tetap bertahan. Kami menjalani empat pertandingan di mana hasil tidak menguntungkan kami, tetapi kami berhasil bangkit kembali,” kata Postecoglou, menyoroti mentalitas timnya.

Baca Juga :   Cetak Dua Gol, Ronaldo Bawa MU Kemenangan di Old Trafford

Spurs juga melakukan pergerakan di jendela transfer Januari dengan mengontrak Timo Werner dan Radu Dragusin, sementara Djed Spence dan Eric Dier pergi dalam status pinjaman. Ditanya mengenai kemungkinan penambahan lain, terutama dalam hubungan dengan gelandang Chelsea Conor Gallagher, Postecoglou berkomentar, “Kita lihat saja nanti. Kami memiliki beberapa tujuan yang cukup jelas yang telah kami capai untuk saat ini.”

(tia)

MIXADVERT JASAPRO