Kiky Saputri Akui Alami Keguguran

JagatBisnis.com –  Kesedihan begitu mendalam tengah dirasakan oleh komika Kiky Saputri dan sang suami, Muhammad Khairi.

Pasalnya mereka baru saja kehilangan calon anak pertamanya, lantaran Kiky Saputri mengalami keguguran di usia 10 minggu kehamilan.

Penyebab utama keguguran yang dialami oleh Kiky dikarenakan kista yang tumbuh di luar rahim. Namun semakin hari kisah itu semakin membesar hingga mencapai 5,1 sentimeter dan sudah menggerogoti rahim sang komika. Alhasil selain kista yang diangkat, ovarium kiri Kiky juga harus diangkat.

“Jadi ternyata, ovarium kiri Kiky itu udah diselimuti oleh kista. Ini ovarium dan kistanya udah menggerogoti dan dokter bilang ini harus diangkat,” jelas Muhammad Khairi, dikutip dari YouTube Kiky Saputri Official, Senin (18/3/2024).

Tentunya, Kiky yang baru saja kehilangan calon anaknya merasa sedih bukan main. Ditambah lagi ia harus merasakan sakit 10 kali dari nyeri haid.

“Kek kami harus kehilangan anak, terus aku juga harus kehilangan ovarium kiri. Walaupun kata dokter ovarium kanan masih bagus banget,” ujar Kiky Saputri sambil menangis.

Penyesalan pun begitu dirasakan oleh komika 30 tahun tersebut, bahkan Kiky Saputri merasa jika dirinya kurang menjaga pola makan dan kurang istirahat.

“Kek aku ngerasa bersalah kek aku gak bisa jaga diri dengan baik, makan makanan sembarangan, istirahat gak cukup gitu,” tambah Kiky Saputri.

MIXADVERT JASAPRO