Lionel Messi Absen Lagi, Inter Miami Mengandalkan Luis Suarez Kontra DC United

Lionel Messi Foto Instagram @leomessi

JagatBisnis.comPelatih Inter Miami, Gerardo Martino, memastikan bahwa megabintang Argentina, Lionel Messi, akan absen pada laga kontra DC United dalam lanjutan pekan keempat Major League Soccer (MLS) pada Minggu dinihari WIB, 17 Maret 2024. Messi mengalami masalah pada hamstring-nya setelah hanya bermain selama 50 menit dalam pertandingan melawan Nashville SC pada babak 16 besar CONCACAF Champions Cup.

Baca Juga :   Inter Miami Batal Tur ke China Usai Gagal di Playoff MLS

Martino menyatakan bahwa Messi mengalami beban berlebih pada otot hamstring kanannya, sehingga pihaknya tidak ingin mengambil risiko untuk memainkannya dalam laga tersebut. Meskipun demikian, Inter Miami tetap mengandalkan pemain-pemain lain seperti Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Jordi Alba untuk mengimbangi absennya Messi.

Meski masih dalam tahap adaptasi dengan tim, Suarez telah mencetak empat gol dari lima laga terakhirnya, memberikan kontribusi signifikan bagi Inter Miami. Namun, Martino mengakui sulitnya mencari pengganti yang tepat untuk Messi, yang telah menjadi pilar penting bagi tim selama dua musim terakhir.

Baca Juga :   Nasser Al-Khelaifi Kritik Lionel Messi: Kurang "Rasa Hormat" Terhadap PSG

Duel antara Inter Miami dan DC United di Audi Field, Washington, diprediksi akan menjadi tantangan besar bagi tim tuan rumah tanpa kehadiran Messi.

Baca Juga :   Kejutan Unik dari Lionel Messi: Minuman Herbal Khas Amerika Latin untuk David Beckham

(tia)

MIXADVERT JASAPRO