Kejutan Unik dari Lionel Messi: Minuman Herbal Khas Amerika Latin untuk David Beckham

Lionel Messi Dan David Beckham Foto Milliyet

JagatBisnis.comHubungan baik antara Lionel Messi dan David Beckham sejak Messi bergabung dengan klub milik Beckham, Inter Miami. Beckham, sebagai salah satu pemilik klub, diyakini berperan penting dalam merekrut Messi ke klub tersebut.

Setelah menghabiskan waktu bersama, Messi telah memperkenalkan kebiasaan Argentina yang umum, yaitu minum mate, kepada Beckham. Mate adalah minuman herbal tradisional Amerika Latin yang kaya kafein.

Beckham baru-baru ini mengunggah foto dirinya sedang menikmati mate di akun Instagramnya dengan judul yang menyebut Messi. Messi pun menanggapi unggahan tersebut dengan berjanji akan membuat Beckham menikmati mate yang enak. Setelah itu, Messi memberikan mate baru sebagai hadiah kepada Beckham, yang kemudian Beckham unggah di Instagramnya dengan ucapan terima kasih kepada Messi.

Baca Juga :   Momen Lionel Messi Membuat David Beckham Pensiun selesai Masuk ke Lapangan

Selain keakraban Messi dan Beckham, Inter Miami juga aktif dalam merekrut pemain Argentina ke skuad mereka. Baru-baru ini, mereka menambahkan pasangan Argentina, Tomas Aviles dan Facundo Farias, ke skuadnya. Mereka bergabung dengan pemain Argentina lainnya seperti Nicolas Stefanelli, Benjamin Cremaschi, dan Franco Negri di skuad yang dilatih oleh Gerardo Martino.

Baca Juga :   Balik ke Barcelona atau di PSG, Lionel Messi Tetap Galau

Tomas Aviles bergabung dari klub Argentina, Racing, dengan nilai transfer sekitar US$ 9 juta atau sekitar Rp 136 miliar. Ia telah menandatangani kontrak dengan Inter Miami hingga musim 2026, dengan opsi untuk memperpanjang masa tinggalnya selama dua tahun lagi.

Baca Juga :   David Beckham: Debut Lionel Messi di Inter Miami Tertunda

(tia)

MIXADVERT JASAPRO