Ekbis  

Nusantara Delight Persembahan Hotel Harper MT Haryono

JagatBisnis.com Menyambut bulan suci ramadhan yang hanya tinggal menghitung hari Hotel Harper mempersembahkan sajian khas ramadhan yang bisa dinikmati pada saat berbuka puasa.

Pada acara ini bersama media dalam rangka memperkenalkan makanan untuk berbuka puasa pada Selasa 5/3/2024 bertempat di Rustik Resto Hotel Harper MT Haryono.

Beragam menu yang lezat di sajikan oleh para chef handal dari hotel untuk memanjakan lidah penikmat makanan khas Nusantara diantaranya ada sate lilit, mie Aceh, sate Maranggi dengan aneka sambal yang bervariasi, selain makanan disajikan juga aneka minuman teh seperti teh obeng khas Batam, teh solo yang sedang tren saat ini dan mereka mempunyai minuman signature yaitu Turkish coffee dimana orang tahu negaranya Erdogan mempunyai kopi dengan kualitas terbaik dan di Rustik Resto ini akan diolah oleh barista yang handal untuk dinikmati para pecinta kopi. Dan tak lupa di setiap beberapa hari akan di sajikan menu kambing guling serta kue-kue khas pasar yang biasa tersedia di bulan ramadhan dan untuk semua yang bisa kita nikmati ini hanya perlu membayar Rp 225.000.- saja.

Baca Juga :   Harper MT Haryono Hadirkan Suasana Romantis dengan Penawaran “Dine In Room @ Harper”

Selain promo makanan, selama bulan puasa Hotel Harper ini juga memberikan promo kamar untuk menginap atau hanya halfday selama 12 jam dengan rate antara Rp 500 ribu sampai Rp 700 ribu saja, tentu dengan fasilitas kamar yang maksimal serta dapat di gunakan para tamu tentunya.

Baca Juga :   Rekomendasi Lokasi Berbuka Puasa Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Hadirkan Paket Iftar Ramadhan

“Pada setiap tahunnya, kami selalu mengadakan sajian khas ramadhan, seperti di tahun ini dengan mengangkat tema Nusantara Delight tentu saja makanan yang di sajikan adalah betul- betul khas dari daerahnya masing-masing seperti sate Maranggi dari Jawa Barat terus ada soto Betawi dan mie Aceh, semua itu kami persembahkan untuk para pecinta olahan Nusantara dan sebagai booster mengembalikan kondisi tubuh yang seharian telah berpuasa”. Seperti yang di ucapkan Firman Manager F&B.

Baca Juga :   Di Awal Tahun 2024 Harper MT Haryono Genjot Tingkat Hunian (Okupansi)

“Untuk pemesanan tempat bagi yang akan mengadakan acara buka puasa bersama dapat menghubungi costumer service kami dua hari sebelum acara”. Tutup firman. (den)

MIXADVERT JASAPRO