Lintasarta Ciptakan Lingkungan Kerja Sehat &Produktif lewat Lintasarta Health Day

jagatbisnis.com – Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solutions terkemuka di Indonesia, meluncurkan rangkaian kegiatan Lintasarta Health Day dengan tema “Healthy Investment for A Better You & A Better Lintasarta” yang ditujukan untuk ratusan karyawan di perusahaan.

Rangkaian kegiatan ini dirancang untuk memberdayakan keterampilan dan energi para karyawan dengan menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan mendukung, demi meningkatkan produktivitas untuk memberdayakan masa depan Indonesia dan bisnis.

“Menyeimbangkan ketiga aspek kesehatan mulai dari kesehatan fisik, sosial, dan mental adalah kunci untuk mencapai kesejahteraan diri. Dengan menciptakan lingkungan kerja yang berfokus pada kesehatan holistik ini, harapannya rekan-rekan karyawan dapat mencapai potensi diri terbaiknya, sekaligus meningkatkan produktivitas tim dan perusahaan,” ungkap Retno Kusumorini F., Chief Human Resources Officer Lintasarta.

Acara Lintasarta Health Day mencakup Health Seminar, Health Challenge, Lintasarta Club Exhibition, dan Health & Wellness Benefit Launching, yang didukung oleh para pakar di bidangnya, mulai dari MasterChef Indonesia untuk kelas healthy cooking, brand make-up Ultima untuk kelas healthy beauty, dan Naluri untuk kelas healthy mind. Dengan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini, para karyawan didorong untuk meraih kesehatan yang optimal dan menyeluruh.

“Kami percaya bahwa dengan memperkuat diri kita secara lahir dan batin, kita akan menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat, inovatif, dan produktif. Harapannya, Lintasarta Health Day dapat bermanfaat untuk mendorong para karyawan untuk berinvestasi pada sumber daya terpenting kita semua, yaitu diri kita sendiri. Sehingga pada akhirnya akan membantu kita mencapai keseimbangan hidup dan kualitas diri terbaik, baik di tempat kerja maupun di kehidupan pribadi,” tutup Retno.

Berbagai berita terbaru dan informasi produk unggulan Lintasarta dapat dengan mudah diakses pada akun media sosial Instagram: @lintasarta.official dan LinkedIn: Lintasarta, serta situs resmi, www.lintasarta.net.

Tentang Lintasarta (Indosat Ooredoo Hutchison Group)

Sejak 1988, Lintasarta merupakan penyedia Komunikasi Data, Internet dan IT Services untuk berbagai sektor industri. Saat ini Lintasarta telah melayani lebih dari 2.400 pelanggan korporasi dengan lebih dari 35.000 jaringan yang meliputi layanan komunikasi data fiber optic, jaringan satelit, managed security & collaboration, data center dan DRC, cloud computing, managed services, e-Health dan solusi total komunikasi data dengan jaminan ketersediaan koneksi jaringan (SLA) sebesar 99%, 99,9% dan 99,99% sesuai kebutuhan para pelanggannya.

Layanan profesional kami didukung oleh lebih dari 1.000 staf berpengalaman diantaranya memiliki sertifikasi Internasional yang tersebar di lebih dari 54 kota di Indonesia. Infrastruktur Lintasarta berbasis platform jaringan Next Generation Network (NGN). Untuk jaminan mutu layanan Lintasarta telah memperoleh sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 27001:2013, ISO 20000-1:2011, ISO 14001:2015, OHSAS 18001:2007, PCI DSS, CMSP (Cisco Managed Service Partner), dan SMK3 PP 50/2012. (Hfz)

MIXADVERT JASAPRO