Ekbis  

Di Awal Tahun 2024 Harper MT Haryono Genjot Tingkat Hunian (Okupansi)

JagatBisnis.com –  Tahun 2024 merupakan tahun yang spesial karena Negara Republik Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi terbesar, yakni pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada bulan Februari. Pemilu serentak yang menentukan arah dan kebijakkan negara lewat seorang Presiden dan para wakil rakyat pilihan masyarakat melalui proses pemungutan suara.

Kini masyarakat juga dapat memilih sendiri bagaimana mereka mengakomodasi kebutuhan dalam bepegergian. Bagi masyarakat yang merencanakan bepergian khususnya di Jakarta Timur dapat memilih menginap di Harper MT Haryono Cawang sesuai kebutuhan. Sebab di awal tahun 2024 ini, ada promo khusus stay 24 jam maupun 12 jam.

“Kami berupaya untuk mengakomodasi kebutuhan setiap tamu mengingat lokasi yang dekat dengan bandara Halim Perdana Kusuma, serta LRT yang terkoneksi dengan Kereta cepat Jakarta Bandung Whoosh. Dengan jarak tempuh 5 – 10 menit dari dan ke sarana transportasi tersebut, Harper MT Haryono menyediakan paket check in 24 jam sesuai jam kedatangan tamu kami. Selain itu juga ada paket 12 jam yang sudah termasuk treatment massage bagi tamu kami yang memerlukan relaksasi” Tutur Herman Yosef selaku Public Relation Harper MT Haryono Dengan adanya paket tersebut di awal tahun 2027 tingkat hunian Harper MT Haryono bisa naik hingga 90 – 100 %.

Baca Juga :   Rekomendasi Lokasi Berbuka Puasa Bersama Keluarga, Harper MT Haryono Hadirkan Paket Iftar Ramadhan

Selain promo kamar, diawal tahun ini juga terdapat menu bernuansa Hindia-Belanda bernama Rijstaffel. Menu tersebut merupakan cara penyajian yang diawali dari hidangan pembuka, menu utama, hingga penutup yang terdiri dari beragam menu kuliner khas nusantara. Menu yang kaya akan cita rasa bumbu nusantara tersebut bisa disantap oleh 2 sampai 4 orang dengan harga mulai dari Rp 250.000. Untuk info lebih lanjut mengnai promo – promo tersebut dapat menghubungi 021-3972-1007 maupun website cawang.harperhotels.com  (srv)

MIXADVERT JASAPRO