Jawaban Monohok Cita Citata Usai Dituding Tak Jadi Diri Sendiri

JagatBisnis.com Pedangdut Cita Citata memutuskan untuk tidak lagi menggunakan nama panggungnya. Setelah menikah dengan Didi Mahardika, Cita pun kembali memilih untuk menggunakan nama aslinya Cita Rahayu, bahkan meninggalkan industri musik dangdut yang membesarkan namanya.

Keputusan wanita 29 tahun tersebut untuk tak lagi menggunakan nama Cita Citata membuat ia mendapatkan berbagai komentar negatif. Bahkan ia disebut tak lagi menjadi dirinya sendiri lantaran hal tersebut.

Tak terima dituding tidak menjadi dirinya sendiri, pelantun Goyang Dumang ini akhirnya memberikan tanggapan. Melalui akun Instagramnya, Cita pun angkat bicara soal anggapan miring netizen di luar sana terhadap keputusannya tersebut.

Baca Juga :   Cita Citata Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos Covid-19

“Banyak yang bilang aku nggak jadi diri sendiri setelah menikah. Bentar, apakah kalian tahu diri aku yang sebenarnya?,” tulis Cita Citata di Instagramnya.

Baca Juga :   Cita Citata Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos Covid-19

Lebih lanjut, Cita memberikan penjelasan bahwa nama Cita Citata hanyalah sekedar nama panggung. Nama tersebut sengaja dibuat oleh industri hiburan ketika ia terjun di dalamnya.

Kini, Cita pun memilih untuk meninggalkan nama tersebut dan kembali dengan nama aslinya, Sri Cita Rahayu.

Baca Juga :   Cita Citata Terseret Kasus Korupsi Dana Bansos Covid-19

“Sekarang udah nama asli, jati diri asli, malah dibilang orang lain. Orang lain yang mana? Orang yang kalian mau adalah Cita yang dulu kan? Itu nggak bakal aku kasih. Kalau kalian nggak terima nggak apa-apa kok,” jelasnya. (tia)

MIXADVERT JASAPRO